Sukses

Beauty

Rambut Tumbuh ke Dalam Kulit? Atasi Dengan 2 Langkah Mudah

Rambut yang tumbuh ke dalam kulit sebenarnya adalah rambut yang menggulung kembali ke akarnya sendiri. Adanya rambut ini tentu akan mengganggu penampilan Anda karena bila kulit Anda kencang, rambut ini akan terlihat seperti benjolan kecil pada kulit. Berikut adalah 2 langkah mudah untuk menyingkirkannya seperti yang dilansir oleh serenaglow.wordpress.com

    Loofah

    Langkah pertama adalah dengan menggunakan loofah. Loffah adalah sabut mandi alami. Ini akan membantu mengelupas kulit cukup dalam untuk mencegah rambut tumbuh ke dalam.

    Petroleum Jelly

    Setelah mandi, gunakan Petroleum Jelly ke kulit sebagai pelembab. Tidak perlu terlalu banyak, goso dan pijat. Habiskan beberapa detik untuk memijatkannya ke lengan, dada dan kaki. Selain mencegah rambut tumbuh ke dalam, ini juga akan merilekskan tubuh dan mencegah kulit kering.

Ladies itulah 2 langkah mudah mengatasi rambut tumbuh ke dalam, dengan Loofah dan Petroleum Jelly . Lakukan ini dengan teratur, murah dan sangat efektif bukan? Namun Anda perlu melakukan ini secara konsisten.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading