Sukses

Beauty

Makin Percaya Diri, Kulit Mulus Bebas Bulu!

Memakai sundress dan mini skirt adalah outfit andalan para perempuan yang ingin tampil fashionable. Memperlihatkan bentuk kaki dan warna kulit yang indah selalu menjadi kebanggaan tersendiri. Namun, gimana ya kalau tumbuh bulu halus di daerah kaki, tangan dan ketiak? Pesona kulit cantikmu jadi terhalangi deh! Kini, kamu tidak perlu cemas, karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan bulu halus di tubuhmu. Simak ulasannya berikut ini yuk!

Mencukur

Metode ini adalah yang paling sering dilakukan oleh perempuan untuk mendapatkan kaki mulus bebas bulu. Selain tidak sakit, mencukur merupakan cara yang paling praktis. Untuk melembapkan kulit, kamu bisa menggunakan minyak zaitun sebagai pelembap. Cukur bulu dari arah bawah ke atas agar tidak mengalami iritasi. Tapi, seringnya bulu tumbuh lebih cepat dan tebal nih.

Pinset

Bulu ketiak yang cepat tumbuh setelah dicukur memang sangat menyebalkan. Oleh karena itu, para perempuan lebih suka mencabutnya sampai ke akar agar waktu tumbuhnya lebih lambat. Metode mencabut bulu menggunakan pinset memang memperlambat pertumbuhan, namun harus tahan dengan rasa sakitnya ya, Ladies!

Waxing

Ingin kulit mulus bebas bulu dalam waktu cepat? Waxing sering menjadi pilihan utama. Metodenya adalah menempelkan selembar kertas yang telah diberi perekat ke kulit. Hanya dengan sekali tarik, bulu halus pada tangan , kaki dan ketiak dapat terangkat sampai akarnya. Namun, kelemahannya bagi pemilik kulit sensitif rentan mengalami iritasi.

Ketiga metode pencabutan bulu di atas masing-masing punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun, cara tersebut dinilai kurang efektif, lho. Apalagi, efek yang ditimbulkan adalah bulu tumbuh semakin tebal, sakit, mahal dan lama. Ingin kulit cantik mulus yang tidak menyakitkan, Ladies? Pakai saja Veet yang merupakan  hair removal cream nomor satu di dunia!

Veet mengandung keraderm technology yang bekerja di daerah terdekat akar, sehingga membuat kulit halus lebih lama. Hydro restor yang dimilikinya juga membantu agar kulit selalu lembap. Veet sudah teruji secara dermatologist aman untuk dipakai dalam jangka panjang, lho!

Mau menghilangkan bulu tangan dan kaki, Veet selalu jadi solusi yang terpercaya. Tidak perlu cemas jika terjadi perubahan pada kulitmu. Veet adalah hair removal cream yang membuat kulit tetap lembap dan halus. Tidak hanya itu, Veet juga bisa membantu menghilangkan bulu ketiak tanpa meninggalkan warna gelap pada kulit. Kini kamu bisa lebih percaya diri deh dengan kulit ketiak yang cerah dan bebas bulu! Buktikan sendiri ya, Ladies!

Ada 3 varian yang sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia yakni, untuk kulit normal, kulit sensitif dan kulit kering. Pilih varian yang tepat untuk kulit cantikmu ya, Ladies! Cara pakainya gampang banget kok, oleskan Veet dengan spatula, tunggu 3-6 menit untuk varian normal dan 5-10 menit untuk varian kulit kering dan sensitif. Kemudian, angkat krim dengan spatula, bilas dengan air bersih dan keringkan.

Tanpa rasa sakit dan takur iritasi, hasil yang diberikan membuat kulitmu cantik dan mulus bebas bulu. Kini, pakai baju yang memperlihatkan warna kulit dan daerah ketiak jadi lebih percaya diri. Info lebih lengkap lihat di sini. Ucapkan selamat datang yuk pada kulit cantik bebas bulu, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading