Sukses

Beauty

5 Langkah Untuk Jaga Kebersihanmu, Ladies!

Perempuan selalu identik dengan pribadi yang cantik dan bersih. Tidak heran, jika sebagian besar perempuan selalu ingin terlihat higienis dan menjaga kebersihan. Mau dong kalau cantik tapi jorok? Sayangnya, belum banyak nih perempuan yang tahu cara untuk menjaga kebersihannya. Nah, berikut ini adalah 5 langkah yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihanmu. Simak yuk!

Exfoliate

Untuk menjaga kebersihan kulit, kamu bisa melakukan exfoliate untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga, kulit kamu lebih terlihat bersih dan cerah. Lakukan exfoliate paling tidak satu minggu sekali untuk mendapatkan kulit bersih impianmu.

Perawatan rambut 

Rambut adalah mahkota perempuan yang dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Jadi, jangan biarkan mahkotamu terlihat kusut, kumal dan tidak terawat ya. Lakukan beberapa perawatan rambut seperti, keramas, masker rambut hingga menggunakan serum untuk menutrisi rambut agar tetap sehat.

Flossing

Tidak kalah penting adalah menjaga kebersihan gigi dan mulut. Bagi kamu wanita karir yang dituntut untuk profesional dalam berkomunikasi, kebersihan gigi dan mulut sangat menunjang rasa percaya diri. Oleh karena itu, pastikan untuk rajin menggosok gigi dan melakukan flossing untuk hasil maksimal.

Manicure dan pedicure

Memiliki kuku yang sehat, bersih dan cantik merupakan sebuah dambaan. Hanya melihat kuku yang cantik saja, sudah terlihat kok pribadi kamu yang suka menjaga kebersihan. So, lakukan perawatan berupa manicure dan pedicure paling tidak seminggu sekali ya, Ladies!

Membersihkan daerah kewanitaan

Tidak hanya merawat kebersihan anggota tubuh bagian luar saja, kamu juga harus menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Karena, daerah ini sangat rentan terkena bakteri dan jamur sehingga menyebabkan gatal, bau tak sedap hingga keputihan. Apalagi, bagi yang sering memakai panyliner, membuat daerah kewanitaan lembap yang membuat keputihan jadi semakin parah. Oleh karena itu, kamu membutuhkan solusi yang aman dan terpercaya.

Ladies, jatuhkan pilihanmu pada Absolute yuk yang merupakan feminine hygiene yang paling dipercaya wanita urban untuk membersihkan daerah kewanitaan. Absolute ini mengandung Biolacto Active dengan ekstrak susu yang mampu mempertahankan pH alami organ kewanitaan 3.5 sehingga mampu mencegah infeksi jamur dan bakteri.

Ekstrak Chamomile yang dimilikinya juga mengurangi rasa gatal, memberikan rasa segar, wangi dan nyaman digunakan setiap hari. Gunakan 2x sehari saat mandi, sebelum tidur, saat bermasalah atau setelah buang air kecil. Kini, kamu bisa tampil penuh percaya diri. Lihatlah dirimu yang cantik dan bersih luar dan dalam, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading