Sukses

Beauty

Makeup Artist Mendandani Separuh Wajahnya dan Memberi Pesan Agar Anda..

Coba lihat meja rias Anda! Ada berapa banyak peralatan makeup yang tergeletak di sana? Seperti yang kita tahu, industri makeup tidak ada habisnya dan terus berkembang. Peralatan makeup  yang kita miliki menjadi bukti bahwa wanita memang tidak bisa dipisahkan dari makeup. Sayangnya, banyak wanita malu mengakui bahwa dirinya menyukai makeup. Sebab makeup dianggap sebagai 'tukang tipu' yang bisa membuat wanita semakin cantik, bahkan berbeda dari wajah aslinya.

Melihat fenomena tersebut, seorang makeup artist bernama Nikkie membuat sebuah video yang memperlihatkan dirinya memakai makeup hanya di separuh wajahnya. Makeup artist yang memiliki channel youtube NikkieTutorials memperlihatkan bagaimana makeup berhasil  membuat wajahnya jadi lebih fresh, cantik dan tampak langsing.

Foto: copyright youtube.com/NikkieTutorials

Dalam video tersebut Nikkie juga mengatakan bahwa selama ini wanita malu mengaku dirinya memakai makeup karena takut dianggap buruk. Selama ini wanita yang memakai makeup dianggap hanya untuk menarik perhatian laki-laki, merasa dirinya tidak cantik dan membuat wanita tidak mencintai dirinya sendiri. Padahal menurut Nikkie, makeup adalah benda yang bisa dipakai wanita untuk bersenang-senang dan bahagia.

Foto: copyright youtube.com/NikkieTutorials

Wanita yang berasal dari Belanda tersebut membuat tutorial yang menakjubkan, karena wajahnya jadi tampak berbeda. Di akhir video, Nikkie mengatakan bahwa tidak ada aturan dalam makeup. Jika Anda suka pakai lipstik warna merah, pakailah, selama Anda bahagia dan nyaman memakainya. Jika Anda ingin makeup mata yang 'cetar' ya pakailah, sebab makeup akan membuat Anda bahagia tanpa menyakiti siapapun.

Video: copyright youtube.com/NikkieTutorials

Intinya, tidak masalah Anda memakai makeup. Selama Anda nyaman dan menikmatinya, biarkan saja orang bilang apa. Memang benar bahwa cantik itu dari hati, dari senyum Anda, dari pancaran mata Anda. Namun jika makeup bisa membuat Anda lebih cantik dan bahagia, kenapa tidak?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading