Sukses

Beauty

Rasakan Sensasi Kelembutan Baru Yuk, Ladies!

Jika bicara masalah penampilan, perempuan selalu menempatkannya pada skala prioritas utama. Mulai dari ujung rambut hingga kaki, seakan tidak ada yang boleh luput. Begitu juga dengan kulit ketiak, meskipun ada di tempat yang tersembunyi tapi harus tetap dijaga kecantikannya. Apalagi bagi kamu yang suka memakai pakaian terbuka di bagian lengan, kulit ketiak yang nggak OK bisa bikin rasa percaya diri jadi drop.

Melihat masalah tersebut, Dove datang menghadirkan produk deodorant terbarunya. Menariknya, deodorant ini tidak hanya memberikan perlindungan saja namun juga sensasi lembut dan nyaman saat dipakai. Bersiaplah untuk dimanjakanya, Ladies!

Dove Powder Soft Deodorant membawa sensai kelembutan yang baru pada deodorant. Paduan ¼ moisturising dengan wangi bedak yang lembut merawat kulit ketiak, membuatnya lebih cerah, dan halus mulai dalam 7 hari. Serta melindungi tetap kering selama 48 jam. Rasakan sentuhan kelembutannya saat roll-on menyentuh kulit dan nikmati harum lembutnya sepanjang hari.

Kandungan ¼ moisturizing cream pada dove deodorant ini tidak hanya manfaat untuk mencerahkan kulit dan membuatnya senantiasa lembut. Namun, juga ramah dipakai saat kulit ketiak terkena iritasi yang biasanya terjadi setelah bercukur. So, manjakan kulit ketiak dengan kelembutan ¼ moisturizing cream ini ya. Kulit jadi lebih cerah, lembut dan terawat.

Deodorant ini hadir dalam kemasan roll-on yang bisa dipilih sesuka kamu. Berikan perhatian lebih pada kulit ketiakmu untuk penampilan cantik sempurna ya, Ladies.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading