Sukses

Beauty

Intip Berbagai Kelebihan Memakai Lip Cream Yuk Ladies!

Lip cream atau lipstik berbentuk cair ini memang sedang jadi must have item bagi para make up addict. Berbagai merk dan warna yang hits pun bermunculan. Berbagai tekstur dari lip cream ini pun juga hadir, namun yang jadi favorit banyak orang adalah matte lip cream. Kali ini Vemale akan mencoba mengupas beberapa kelebihan mengenakan lip cream. Apa saja sih? Simak di sini ya...

    Lebih Tahan Lama

    Ini sudah dibuktikan oleh banyak wanita. Lip cream matte lebih tahan lama dibandingkan lipstik matte biasa. Meskipun sudah dipakai seharian matte lip cream masih tetap bisa menempel dan baru bisa hilang setelah dihapus.

    Mudah Dipakai

    Bentuk lip cream yang cair ini membuatnya lebih mudah dipakai. Selain itu aplikator yang lembut membuatnya lebih mudah dioleskan pada bibir. Anda jadi lebih bisa membentuk garis bibir.

    Tidak Mubadzir

    Ini salah satu kelebihan lip cream Ladies. Survey membuktikan bahwa lipstik batangan kadang sangat susah habis dan kita tak mungkin menghabiskannya sampai ke dasar. Lip cream ini lebih ekonomis dan efektif serta tak akan mubadzir karena Anda bisa menggunakannya sampai tetes terakhir.

    Make Up Lebih Kalem

    Lip cream matte akan membuat make up Anda tampak lebih kalem. Warna-warna yang cerah seperti merah atau plum akan tampak lebih soft apabila Anda memilih matte lip cream.

Well, itu tadi beberapa kelebihan lip cream. Sudah berapa shades yang Anda punyai sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading