Sukses

Beauty

Tips Cantik Pilih Blush On Sesuai Warna Kulit

Memilih blush on sebenarnya tak boleh sembarangan Ladies. Sama halnya dengan memilih foundation atau bedak, memilih blush on harus disesuaikan dengan warna kulit agar tampak natural dan tak berlebihan.

Sapuan blush on pada pipi akan membuat wajah tampak lebih segar dan merona. Memilih blush on jangan hanya karena ikut tren yang sedang hits Ladies. Anda harus memperhatikan betul warna kulit dasar. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips memilih blush on yang benar sesuai dengan warna kulit dasar seperti yang telah dilansir oleh allure.com.

(vem/ivy)

Kulit Putih

Bagi yang berkulit putih sangat mudah memilih warna blush on. Warna apa saja sebenarnya akan masuk dengan warna dasar kulit Anda. Namun pilihlah shade terbaik yakni pink shades atau warna blush on yang cenderung merah muda.

Blush on berwarna pink ini akan mengoreksi serta membuat tampilan wajah lebih segar, dengan warna yang lebih menyatu.

Kuning Langsat

Bagi Anda yang berkulit kuning langsat hampir sama dengan yang berkulit putih. Anda bisa memakai berbagai warna sesuai dengan keinginan Anda, namun blush on pink akan memberikan look yang lebih natural.

Warna oranye dan peach juga akan terlihat cantik pada wanita berkulit kuning langsat. Selain itu sheer plum juga sangat pas dengan warna kulit ini. Warna peach akan memberikan kesan lebih tirus.

Cokelat

Bagi yang berkulit cokelat atau sawo matang, Anda tak perlu terlalu banyak memulaskan blush on. Berikan saja sentuhan tipis pada wajah untuk memberikan rona yang natural.

Warna kecoklatan seperti apricot akan memberikan ilusi sempurna untuk membuat pipi tampak semakin tirus. Warna ini akan menghasilkan riasan yang lembut, fresh dan juga menggoda. Warna yang agak kemerahan juag cocok untuk kulit ini. Blush on ini dapat mengoreksi tampilan kulit tanpa membuatnya terlihat kusam atau terlalu norak.

Kulit Gelap

Siapa bilang wanita berkulit gelap tak bisa memakai blush on. Bagi Anda yang memiliki kulit gelap cobalah untuk mengenakan blush on dengan warna yang kuat.

Pilihan yang paling pas bagi wanita berkulit gelap adalah warna cokelat tua atau raisin, merah terracota, dan oranye cerah. Semua warna ini akan membuat Anda takpak lebih segar dan hangat. Blush on warna-warna ini dianggap lebih netral dan dapat mengoreksi dari kedua sisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading