Sukses

Beauty

Ini Dia Manfaat Jika Anda Tak Suka Pakai Make Up Tebal

Wanita dan make up merupakan dua hal yang tak terpisahkan Ladies. Wanita memang selalu haus untuk tampil cantik, untuk itu sapuan make up selalu diperlukan.

Make up memang selalu bisa membuat wanita tampil fresh dan lebih cantik, namun kosmetik yang terlalu tebal ternyata tidak baik. Pakailah make up seperlunya dan sesuai dengan kebutuhan Ladies. Jangan seperti wanita yang harus mengenakan foundation tebal dan bulu mata palsu meskipun hanya sekedar jalan ke mall. Make up yang tipis ternyata memiliki banyak manfaat untuk Anda. Apa saja sih? Simak daftar lengkapnya hanya di sini.

(vem/ivy)

Hemat Biaya

Dengan mengenakan make up yang tipis Anda akan lebih bisa berhemat Ladies. Mengapa demikian? Seperti yang sudah Anda ketahui harga make up yang berkualitas tentu tidak murah. Apalagi sangat banyak sekali make up yang ingin dimiliki setiap wanita.

Selain itu setiap beberapa bulan sekali make up yang sudah kadaluarsa harus diganti demi keamanan kulit. Dengan mengenakan make up yang tipis dan lebih sedikit maka Anda juga akan bisa berhemat.

Hemat Waktu

Memakai make up membutuhkan waktu yang tidak sedikit Ladies. Apalagi jika Anda akan mengenakan make up lengkap. Tentunya diperlukan waktu yang cukup panjang untuk mengaplikasikannya.

Dengan mengenakan make up minimalis, Anda akan menghemat begitu banyak waktu. Anda tak harus membuang waktu untuk memasang bulu mata palsu dan berbagai make up lainnya.

Jauh dari Masalah Kulit

Semakin sering kulit terkena bahan kosmetik yang banyak, semakin besar kemungkinan terjadi masalah kulit, mulai dari jerawat, kulit kering dan sebagainya. Apalagi jika Anda mengenakan make up setiap hari. Kulit akan semakin beresiko terkena masalah kulit.

Jika Anda hanya memakai makeup tipis, kulit lebih bebas bernapas dan lebih kecil risiko terkena masalah kulit.

Cantik Alami

Make up tebal ternyata bisa menutupi kecantikan alami Anda Ladies. Akan lebih baik jika Anda memilih make up natural dan tipis.

Make up natural akan membuat Anda tampak lebih fresh. Maka belajarlah untuk lebih bijak dalam mengenakan make up. Tidak salah mengenakan make up namun jangan terlalu tebal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading