Sukses

Beauty

Tips Memilih Pensil Alis Sesuai Dengan Warna Rambut

Alis adalah salah satu bagian wajah yang bisa memberikan karakter. Untuk itu para wanita berusaha untuk membentuk alis mereka dengan sempurna agar penampilan tampak cantik dan berkarakter. Banyak cara dilakukan untuk membentuk alis. Bahkan ada yang sampai merogoh kocek jutaan rupiah untuk melakukan shading alis.

Salah satu cara paling mudah dan aman serta murah adalah menggunakan pensil alis. Hanya dengan pensil ini Anda akan bisa membentuk alis dengan mudah. Yang perlu Anda ketahui adalah trik membentuk alis dan juga warna alis yang pas untuk Anda. Kali ini Vemale pun akan menghadirkan tips memilih pensil alis sesuai dengan warna rambut. Simak ulasan lengkapnya di halaman-halaman berikut ini.

(vem/ivy)

Rambut Hitam

Ada banyak sekali pilihan warna pensil alis. Tetapi, Anda harus lebih teliti dan tepat dalam memilih warna pensil alis agar penampilan Anda semakin sempurna dan tidak terlihat tua.

Untuk yang memiliki rambut hitam pilihlah pensil alis yang berwarna keabu-abuan tua. Padukan pensil alis ini dengan warna hitam dengan tipis-tipis. Jangan terlalu memulaskan pensil alis berwarna hitam terlalu tebal karena akan membuat Anda tampak tak natural.

Rambut Cokelat

Para wanita biasanya akan memilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambutnya. Mereka akan memilih warna pensil alis yang sama atau lebih gelap dari warna rambutnya. Namun sebenarnya ini akan membuat penampilan wajah terlihat lebih garang Ladies. Anda harus tahu betul warna yang pas dengan warna rambut Anda agar penampilan tetap terlihat natural dan tak berlebihan.

Bagi Anda yang memiliki rambut berwarna cokelat tua, sebaiknya pilih pensil alis yang berwarna cokelat muda. Akan tetapi jika Anda ingin membuat tampilan alis tebal coba gunakan pensil alis cokelat tua namun dengan aplikasi yang tipis agar terlihat natural.

Rambut Pirang

Warna pensil alis yang salah akan membuat Anda tampak lebih tua. Selain itu penampilan akan tampak kurang natural dan tampak berlebihan.

Bagi Anda yang mewarnai rambut dengan warna pirang pilihlah pensil alis dengan warna ash brown atau cokelat keabu-abuan. Tips agar alis tampak cantik ada baiknya Anda merapikan alis dengan sikat alis.

Rambut Merah

Menentukan warna alis yang salah dapat membuat penampilan Anda terlihat kusam ataupun berlebihan. Untuk itu sangat penting memilih warna yang tepat untuk tampil cantik sempurna.

Untuk Anda yang mewarnai rambut merah pilihlah pensil alis dengan warna cokelat keabu-abuan atau ash brown sampai cokelat kemerahan. Untuk si rambut merah terang pilihlah alis dengan warna yang lebih tua dari rambut Anda agar tampak natural. Untuk yang berambut merah tua pilihlah warna yang cenderung lebih terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading