Sukses

Beauty

4 Langkah Praktis Pakai Eyeliner Cair Bebas Belepotan

Eyeliner merupakan salah satu item make up yang wajib dikenakan untuk memberikan tampilan berbeda Ladies. Eyeliner akan membuat mata terlihat lebih tegas dan tajam. Eyeliner pun memiliki beberapa jenis, ada eyeliner pensil, cair dan juga gel.

Mayoritas wanita menganggap bahwa eyeliner cair lah yang paling susah diaplikasikan. Tekstur eyeliner yang cair dan lembut ini mewajibkan Anda untuk memulaskannya dengan hati-hati. Jika Anda salah memulaskannya maka akan belepotan. Kali ini Vemale akan menyajikan trik mengoleskan eyeliner tanpa meninggalkan bekas. Berikut ulasan lengkapnya.

(vem/ivy)

Latihan

Ini yang wajib dilakukan oleh para newbie alias pemula yang baru saja belajar memakai eyeliner. Sebelum memulaskannya langsung pada mata ada baiknya Anda melakukan latihan dulu Ladies.

Latihan menggambar di kertas akan membuat tangan Anda lebih terbiasa dan luwes saat menggambarnya pada mata. Siapkan kertas dan coba buat garis di atas kertas. Jika dirasa sudah terbiasa Anda bisa mencobanya pada kelopak mata.

Garis Luar

Tekstur eyeliner cair yang lembut dan liquid memang membuat Anda harus ekstra hati-hati saat memulaskannya. Untuk itu ada baiknya jika Anda menggambar dulu garis batas.

Gambar garis terluar dari kelopak mata dengan lurus. Setelah itu baru isi bagian dalam dengan eyeliner cair dengan pelan dan lembut. Ini akan membuat tampilan eyeliner Anda tampak lebih sempurna.

Tangan Kering

Ini hal yang sepele namun tetap harus Anda perhatikan Ladies. Pastikan agar tangan Anda bebas keringat saat akan mengaplikasikan eyeliner.

Tangan yang basah akan licin dan membuat Anda sedikit kesusahan mengaplikasikan eyeliner. Siapkan tisu dan usap tangan yang terkenal keringat dengan tisu sebelum memulaskan eyeliner.

Menopang Tangan

Jika Anda masih sering gugup saat memulaskan eyeliner, cobalah untuk menopang tangan Anda. Bila sudah terbiasa maka Anda bisa melepas topangan tangan Anda.

Selain itu Anda juga harus menghindari memulaskan tinta eyeliner dengan terlalu tebal. Sekali atau dua kali aplikasi sudah cukup agar tinta tak belepotan. Selamat mencoba Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading