Sukses

Beauty

Ini Dia Tips Rawat Kecantikan dan Kesehatan Kulit Ala Julie Estelle

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik setiap saat secara alami? Tentu saja semua wanita mendambakannya. Salah satu wanita yang memiliki kecantikan alami adalah Julie Estelle. Banyak wanita yang menginginkan agar cantik alami seperti dirinya.

Walau tidak merias wajahnya, Julie tetap tampil menawan. Ia mengakui tidak mempunyai ritual perawatan khusus untuk wajah dan tubuhnya. Menurut adik Cathy Sharon ini, percuma saja memakai produk-produk mahal namun belum tentu membuat kulit cantik. Justru yang harus diperhatikan perawatan dari dalam. Julie pun akhirnya bersedia membocorkan rahasia kecantikannya kepada Vemale.

"Kecantikan itu dijaga dan dirawat justru dari dalam, dari apa yang kita konsumsi atau dengan olahraga dan juga makanan yang dikonsumsi yang kaya akan nutrisi sehingga berdampak pada kulit yang cerah. Itu hal-hal kecil yang mempengaruhi," kata Julie Estelle kepada Vemale saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Setiap harinya Julie selalu membawa alat rias yang simple sekali. Seperti eye liner, basic mascara, bedak, blush on dalam pouch kecil.

Selain itu, cara sederhana yang dilakukan oleh pemain Filosofi Kopi ini setiap harinya hanya mencuci muka yang bersih, apalagi dirinya sebagai selebriti sering menggunakan make up sehingga pori-pori wajahnya lebih tertutup.

"Keseharian aku di rumah cuci muka yang bersih aja sebelum tidur, apalagi pakai make up kan, jadi pori-pori lebih tertutup. Dan suka luluran seminggu atau sebulan sekali," jelasnya.

"Kalau facial aku rajin, karena biar kulit kita dibersihkan ya. Itu juga hanya sebulan sekali aja, karena nggak boleh juga facial terlalu sering ya," tambah Julie.

Dan ada pula satu cara yang sudah ia lakukan sejak kecil, jika hendak keluar rumah. Julie selalu menggunakan sunblock untuk tubuh dan wajahnya. Baginya, dengan memakai sunblock kulitnya terlindung dari paparan sinar matahari.

"Aku harus pakai lotion. Itu ritual yang sudah diajari orang tua dari kecil. Menjaga kesehatan kulit, menjaganya dari usia masih muda bukan pas tua, apalagi kita di negara tropis, banyak polusi dan toksin-toksin yang dapat merusak kulit jadi harus dijaga. Gunakanlah sunblock untuk wajah dan tubuh. Segala sesuatu harus balance," tutup Julie sekaligus memberikan tips untuk Vemale.

Well, semoga tips dari Julie ini bermanfaat bagi Anda ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading