Sukses

Beauty

Masker Stroberi-Madu, Bantu Segarkan Kulit Wajah Anda

Anda punya masalah dengan kulit kering? Atau karena faktor cuaca, kulit Anda sering terasa kasar dan kusam? Coba deh bikin masker stroberi madu ini.

Buah stroberi dan madu adalah dua bahan alami yang sangat mudah didapat. Selain itu, manfaat keduanya juga sangat luar biasa untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Kombinasi troberi dengan fungsinya sebagai exfoliator dan madu dengan manfaatnya melembabkan kulit akan menjadi perpaduan yang bagus untuk membantu rawat kecantikan kulit wajah Anda. Dilansir dari hellonatural.co, masker ini pun bisa membuat kulit wajah Anda lebih segar. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Go check this out!

Foto: copyright hellonatural.co

Bahan-Bahan
1 buah stroberi segar
1 sdm madu

Cara membuat masker ini juga sangatlah mudah. Anda tinggal menghancurkan buah stroberi hingga lembut. Kemudian campurkan dengan 1 sdm madu. Masker stroberi madu pun siap untuk langsung digunakan.

Kenakan masker ini dengan cara mengaplikasikannya ke seluruh permukaan kulit wajah, hindari area mata. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Keringkan dengan handuk bersih. Baru tambahkan pelembab wajah (bila perlu).

Mudah sekali kan membuat masker alami ini? Selamat mencoba, Ladies!

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading