Sukses

Beauty

Demi Kecantikan, Bella Shofie Akui Pernah Lakukan Oplas di Luar Negeri

Penampilan jelas menjadi hal yang utama bagi setiap wanita terutama selebritis. Hal ini disadari betul oleh artis cantik Bella Shofie. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/6), Bella Shofie ternyata tidak terlalu perhitungan dengan budget untuk melakukan perawatan kecantikan. Bagi Bella, perawatan kecantikan dengan budget sampai 1 M masih dalam batas kewajaran.

"Menurut aku budget (untuk perawatan) itu nggak bisa dinilai dengan materi ya. Kalau seseorang itu merasa sesuatu yang harus dan dia mau kenapa nggak kalau dia punya uang," ucap Bella Shofie.

Walaupun demikian Bella menganggap bahwa melakukan perawatan harus dilakukan sesuai dengan kemampuan. Jangan memaksakan diri bila memang tidak mampu. Bella pun mengaku bahwa ia pernah melakukan operasi plastik yaitu sedot lemak.

"Tapi, jangan memaksakan. Sampai ngutang sana-sini untuk operasi, harus kerja pontang-panting untuk operasi. Ya nggak usah seperti itu. Apa adanya saja. Kalau punya uang lebih ya nggak apa-apa. Kalau nggak ada ya nggak usah dipaksakan juga," ucapnya.

Untuk mendapatkan treatment terbaik Bella pun rela pergi ke luar negeri. Menurut Bella operasi plastik yang ia jalani banyak direkomendasikan oleh artis-artis senior.

"Ya aku sempat ke luar (negeri demi operasi plastik). Adalah pokoknya. Kalau di luar memang lebih bagus. Ada beberapa operasi ini lebih bagusnya di luar, atau ada juga di dalam. Banyak direkomendasikan artis senior, tanya-tanya dan terbukti lebih bagus," tandasnya.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading