Sukses

Beauty

Sssst, Simak Manfaat Tidur Siang Bagi Kecantikan Wanita Yuk!

Siapa sih yang tak ingin terlihat cantik. Setiap wanita tentunya ingin senantiasa memiliki penampilan yang sempurna. Berbagai perawatan pun ditempuh untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan. Tak jarang para wanita rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup banyak untuk merawat diri. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata tidur siang sangat bermanfaat bagi kecantikan? Meskipun hanya berdurasi singkat selama 10-15 menit saja tapi tidur siang akan sangat bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Ini disebut juga dengan 'beauty rest'. Simak deretan manfaatnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

    Memperbaiki Kulit

    Seluruh sel tubuh ternyata diperbaiki selama kita tidur Ladies. Ini juga membuat kulit senantiasa terlihat remaja dan awet muda. Semua sel mati pun akan diganti dengan sel baru selama proses tersebut.

    Keseimbangan Hormon

    Ketidakseimbangan hormon merupakan alasan terbesar timbulnya berbagai masalah kecantikan. Beristirahat sebentar selama tidur siang akan membuat hormon lebih seimbang. Ini akan membantu mengurangi timbulnya jerawat dan juga pigmentasi kulit.

    Anti Ageing

    Tidur siang juga akan mencegah terjadinya penuaan dini dan masalah kulit seperti keriput dan kerutan pada wajah. Ini akan mengontrol hormon stres Anda dan akan membuat kulit tampak lebih awet muda. Kulit akan lebih elastis karena selama tidur siang kolagen akan dibentuk.

    Langsing

    Tidur siang ternyata juga bermanfaat untuk tubuh yang lebih langsing Ladies. Tidur siang selama 20-90 menit sebelum jam 4 sore ternyata dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara signifikan. Anda bisa tampak langsing tanpa harus mengeluarkan effort lebih.

    Penyembuhan Jerawat

    Selama tidur siang tubuh Anda akan mengumpulkan energi lebih banyak. Ini sangat berguna untuk memerangi jerawat dan juga bekas luka. Sel-sel tubuh yang mati akan berganti dengan sel yang baru.

Bagaimana Ladies? Sempatkan tidur siang meskipun hanya sebentar untuk mendapatkan manfaat kecantikan demi penampilan yang sempurna ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading