Sukses

Beauty

Indah Dewi Pertiwi Rela Bayar Mahal Untuk Langsing Secara Instan

Siapa sih yang tak ingin punya tubuh ideal dan langsing serta menarik? Memiliki bentuk tubuh yang ideal ternyata mampu membuat banyak wanita rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal Ladies. Apalagi bagi public figure, penampilan menjadi hal nomor satu yang harus diperhatikan.

Hal tersebut dialami oleh penyanyi cantik dan energik Indah Dewi Pertiwi. Ia merasa tidak nyaman dengan lemak membandel yang ada di bagian perut dan lengannya. IDP pun akhirnya memilih untuk melakukan perawatan instan.

"Aku punya lemak di bagian perut, dan katanya lengan aku juga ada. Memang ini treatment instan, tapi nanti selanjutnya aku perlu menjaganya dengan pola hidup yang benar," ucap IDP saat ditemui di Sanova Skin Care Mangga Dua Square Jakarta Utara Senin, 15 Juni 2015.

"Badan IDP terlihat bagus, memang ada lemak di perut dan lengannya agak kendur. Jadi dilakukan proses slimming sekaligus firming. Selain mengecilkan ada juga pengencangan. Prosesnya sendiri satu jam. Tidak lama dan hasilnya langsung terlihat," tambah Sanova.

IDP pun langsung merasakan hasilnya, ia mengakui bahwa lingkar perutnya berkurang 7 cm, dan dirinya merasakan sendiri perubahan hanya dalam durasi 60 menit saja.
Foto: copyright Vemale.com
"Iya langsung kelihatan. Biasanya kan berkurang itu 1 atau 2 cm aja, tapi ini langsung 7 cm, berarti kan berhasil. Sama juga dengan lengan terasa lebih kencang, padahal cuma satu jam saja," jelas IDP.

Baginya, kecantikan adalah investasi, oleh karena itu harus merawat dan menjaganya. Selain itu ia pun rutin merawat wajahnya, dan rencana ke depannya IDP akan melakukan treatment di bagian pipinya, agar terlihat lebih tirus lagi.

"Karena kecantikan itu investasi ya,kita harus selalu menjaga kulit, bentuk muka, bentuk badan dan memang melakukan semua itu ga cuma dari harga yang mahal aja, tapi sakit juga, tapi ya itulah karena investasi kita," ujar IDP.

Tertarik melakukan perawatan instan juga nggak sih Ladies? 

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading