Sukses

Beauty

Demi Tampil Makin Cantik Melanie Ricardo Pilih Alis Natural Ala Korea

Penampilan yang cantik dan menarik merupakan kewajiban bagi setiap wanita. Tak bisa dipungkiri penampilan memang dianggap hal yang paling penting khususnya bagi public figure dan selebritis. Ini pula yang dirasakan oleh Melanie Ricardo.

Dilansir oleh KapanLagi.com (14/6), Melanie mengeluhkan bahwa alis kanan dan kirinya tidak simetris. Untuk merapikannya Melanie pun melakukan treatment sulam alis. Selain membuat keduanya simetris Melanie ingin ia lebih singkat saat berdandan.

"Alis aku sudah enggak sinkron yang kanan dan kiri. Dengan disulam jadi efisien waktu juga, karena kan biasanya harus bangun pagi-pagi dan bikin alis," ujar Melanie Ricardo.

Namun, Melanie sempat tak percaya diri dengan bentuk alisnya. Ia pun berupaya menghapusnya dengan proses laser. "Akhirnya aku laser, merah habis dilaser makanya aku siasati pakai poni," ucapnya.

Dari berbagai bentuk alis yang ditawarkan padanya Melanie memilih yang natural. "Aku nggak mau yang tebal, nanti kayak Sinchan. Aku maunya yang natural dan mau dirapikan," katanya.

Bentuk alis Melanie memang unik, dan ia pun ingin membuat alis yang natural karena model alis yang menukik memang sudah tidak tren. Well, kalau bentuk alis idaman Ladies yang seperti apa sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading