Sukses

Beauty

Potret Wanita Ini Bisa Membuat Anda Bermimpi Buruk

Make up bisa membuat wanita terlihat cantik dan lebih sempurna. Tapi make up juga bisa mengubah penampilan seseorang jadi super aneh dan menyeramkan. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal California ini.

Emily Anderson mengawali kariernya sebagai perias wajah untuk film Hollywood dan video musik. Dilansir dari dailymail.co.uk, ia kemudian tenar dan namanya terkenal setelah desain-desain lukisan wajahnya diunggah di akun Instagramnya. Dengan menggunakan keahliannya sebagai perias wajah, ia bisa mengubah wajahnya jadi super menyeramkan dan sangat realistis. Bahkan kita bisa merinding melihat potret-potretnya yang "mengenakan" wajah baru.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Emily bisa melukis berbagai macam karakter, mulai dari yang karakter Disney hingga yang super menyeramkan. Ia kerap melukis wajah-wajah para pemain antagonis film seperti Venom dari Spider-Man 3 atau gambar tengkora dan api dari karakter Ghostrider. Dengan menggunakan daya kreativitasnya, ia juga mampu melukis karakter-karakter yang sebenarnya lucu dan menggemaskan jadi super menyeramkan. Misal, melukis karakter Donald Bebek dengan gigi-gigi runcing dan mata menyalang menyeramkan.

Karya-karya Emily terinspirasi dari berbagai referensi budaya pop. Ia juga tak segan menampilkan desain-desain futuristik yang nyentrik. Kalau sudah berkarya dan berkreasi, daya imajinasi dan kreativitas memang tak ada habisnya, ya.

Ingin tahu lebih banyak lagi hasil karya riasan wajah Emily Anderson? Yuk, intip deretan fotonya di bawah ini. Eh, tapi hati-hati nanti bermimpi buruk ya karena foto-fotonya terlihat sangat menyeramkan.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading