Sukses

Beauty

3 Bahan Alami Untuk Membuat Bulu Mata Lebih Panjang dan Lentik

Salah satu bagian tubuh wanita yang bisa membuat wanita tampak lebih cantik, mempesona dan mengagumkan adalah bagian mata. Selain mata yang sehat, bening dan lebar, salah satu hal yang bisa membuat mata terlihat lebih cantik serta menarik adalah bulu mata. Ketika seorang wanita memiliki bulu mata panjang, lentik dan lebat, secara tidak sadar hal ini akan membuatnya lebih menarik dan mengagumkan.

Dan untuk dapatkan bulu mata panjang juga lentik tersebut, dilansir dari laman stylecraze.com, Anda bisa mendapatkannya secara alami di rumah tanpa menggunakan bulu mata palsu ataupun pergi ke salon. Dengan memanfaatkan beberapa bahan alami secara teratur, cepat atau lambat Anda akan dapatkan bulu mata panjang juga lentik. Berikut adalah cara dan bahan alami tersebut.

    Minyak Zaitun

    Siapa yang tak kenal dengan minyak zaitun. Bisa dipastikan semua orang mengenal minyak alami satu ini. Selain sangat baik untuk kecantikan kulit, minyak zaitun dipercaya sangat baik untuk memaksimalkan kecantikan mata seseorang. Cara memanfaatkan minyak zaitun ke bulu mata ini sendiri sangatlah mudah. Aplikasikan minyak zaitun untuk pembersih make up mata. Jika Anda melakukan cara ini secara teratur, perlahan bulu mata Anda akan lebih sehat, lebih panjang dan juga lebih lentik.

    Teh Hijau

    Kandungan nutrisi pada teh hijau telah dipercaya mampu memaksimalkan kesehatan juga kecantikan wanita. Dan salah satunya adalah sebagai bahan alami untuk memanjangkan juga melentikkan bulu mata. Menerapkan teh hijau ke bulu mata sangatlah mudah. Ambil sedikit teh hijau, seduh dengan air panas lalu tunggu hingga hangat. Gunakan sebagai pembasuh bulu mata atau oleskan ke bulu mata menggunakan kapas. Lakukan secara teratur setiap hari dan dapatkan bulu mata yang lebih panjang juga lentik secara alami.

    Kulit Lemon

    Selain air lemon yang sangat berguna untuk memaksimalkan kecantikan seseorang, kulit buah lemon juga memiliki peranan penting untuk memaksimalkan kecantikan seseorang khususnya kecantikan bulu mata. Memanfaatkan kulit lemon untuk kecantikan bulu mata sangatlah mudah. Ambil beberapa kulit lemon, rendam dalam minyak zaitun dan minyak jarak lalu diamkan kira-kira selama 4 hari. Jika sudah, gunakan rendaman kulit lemon ini sebagai masker di bulu mata Anda. Untuk hasil maksimal, terapkan masker alami ini setidaknya dalam dua hari sekali. Selain membuat bulu mata menjadi lebih panjang dan lentik, nutrisi pada kulit lemon juga akan membuat bulu mata kuat serta lebih lembut.

Ladies, itulah bahan alami yang bisa digunakan untuk dapatkan bulu mata panjang serta lentik tanpa harus ke salon ataupun tanpa harus menggunakan bulu mata palsu. Agar bulu mata bisa tumbuh dengan baik, pastikan untuk memiliki makanan yang sehat, usahakan membersihkan riasan mata sebelum tidur dan potong ujung bulu mata setidaknya dalam 4 bulan sekali. Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda bisa dapatkan bulu mata cantik yang juga selalu sehat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading