Sukses

Beauty

Tampil Tanpa Make Up, Masih Cantikkah Beyonce Knowles?

Siapa yang tak mengenal diva papan atas Beyonce Knowles. Beyonce merupakan salah satu penyanyi kelas dunia yang memiliki pesona kecantikan yang luar biasa. Dalam setiap kesempatan Beyonce selalu saja tampak sempurna dengan balutan busana serta make up cantik.

Lalu bagaimanakah penampilan Beyonce Knowles jika tak mengenakan make up? Masihkah ia terlihat mempesona? Dailymail.co.uk pun berhasil mengabadikan momen ketika pelantun tembang Love on Top ini muncul tanpa menggunakan make up sedikitpun.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Pada kesempatan tersebut Beyonce keluar dari sebuah restoran yang terletak di kawasan West Hollywood pada Rabu (10/6). Beyonce bergaya begitu santai dan natural. Tak ada sedikit pun make up pada wajahnya namun Beyonce tetap tampak flawless.

Untuk pilihan busana sendiri ia sangat stylish. Beyonce tampil dengan mengenakan outfit putih yang sangat simple. Beyonce pun melengkapi penampilannya dengan topi hitam yang sangat manis. Kalau menurut Ladies sendiri Beyonce masih cantik nggak sih meskipun tanpa make up sedikit pun? Share komentar Anda di bawah ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading