Sukses

Beauty

Tren Make Up Paling Hits Sepanjang Tahun 2015

Make up dan wanita memang adalah dua hal yang tak terpisahkan. Make up menjadi kebutuhan primer setiap wanita untuk terlihat cantik dan menarik di setiap suasana. Di tahun 2015 ini tren make up memang semakin digandrungi para kaum hawa. Lalu tren apa saja sih yang jadi hits di sepanjang tahun 2015 ini? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

    Alis Tebal

    Ini yang memang jadi hits di sepanjang tahun. Diawali dari tahun 2014, tren alis tebal memang digandrungi banyak wanita. Berbagai produk alis pun diburu untuk memiliki tampilan alis tebal dan rapi.

    Eyeliner Hitam Tebal

    Ini juga menjadi favorit kaum hawa di sepanjang tahun 2015. Sapuan eyeliner hitam yang tebal dan juga perpaduan make up minimalis memang sedang digandrungi di tahun ini.

    Bibir Barbie

    Warna pink ala Barbie memang membuat penampilan semakin segar dan awet muda. Warna ini sedang jadi hits di tahun ini. Berbagai shade pink pun diburu para wanita untuk tampil kekinian.

    Make up Nude

    Make up ringan dan mewah ini memang masih saja jadi juara. Gunakan primer pada wajah dan oleskan semua make up dengan tipis-tipis pada wajah. Tampilan yang minimalis ini akan membuat Anda tampak makin cantik.

    Pipi Rose Pink

    Warna blush on pink ini juga sedang digandrungi para wanita. Warna-warna seperti roseberry dan fuschia sedang sangat diburu. Ini akan membuat penampilan Anda tampak lebih segar dan glowing.

Berikut tadi beberapa tren make up yang hits di tahun 2015. Sudahkah Anda mencoba salah satunya? Mana sih yang jadi favorit Anda Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading