Sukses

Beauty

Tips Make Up Cantik Bagi Wanita Berkacamata

Banyak pendapat yang beredar bahwa wanita berkacamata tak akan cocok mengenakan make up. Tak sedikit pula wanita berkacamata yang menganggap bahwa mereka tak pantas mengenakan make up. Well, anggapan ini tak benar Ladies. Dengan aplikasi yang benar wanita berkacamata juga bisa tampil cantik dengan make up. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

    Lipstik Terang

    Jika Anda mengenakan kacamata alangkah baiknya untuk mengenakan lipstik dengan warna yang mencolok. Ini akan membuat Anda tampak lebih elegan. Mata Anda sudah menonjol dengan adanya kacamata sehingga Anda tak perlu mengenakan make up mata. Anda bebas untuk berekspresi dengan berbagai warna lipstik yang mencolok.

    Tips Eyeliner

    Jika bingkai kacamata Anda tebal ada baiknya untuk menggambar eyeliner tebal juga dan sebaliknya Ladies. Kacamata yang tebal akan memberikan kesan berani.

    Shading

    Bingkai kacamata akan menciptakan bayangan pada wajah, untuk menghindari warna gelap yang muncul di bawah mata ada baiknya untuk mengenakan foundation di bawah kelopak mata bawah dan di bagian tengah hidung Anda.

    Warna Eyeliner

    Untuk membuat mata lebih bersinar ada baiknya mencoba eyeliner dengan warna selain hitam. Coba warna navy atau burgundy. Ini akan membuat penampilan Anda jauh lebih menarik.

    Alis

    Perhatikan bentuk alis Anda Ladies. Wanita yang berkacamata harus lebih fokus pada bentuk alis karena ini akan membingkai wajah Anda. Rapikan dan selalu tebali dengan menggunakan pensil alis untuk membuatnya lebih jelas dan tegas.

Demikian 5 tips mudah bagi Anda yang ingin tampil cantik meskipun mengenakan kacamata. Nantikan selalu tips kecantikan hanya di Vemale.com.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading