Sukses

Beauty

5 Rahasia Kecantikan Wanita Maroko

Jika Anda berpikir minyak Argan adalah keajaiban paling istimewa dari rahasia kecantikan Maroko, pikirkan lagi. Ternyata ada beberapa keajaiban lagi yang digunakan wanita Maroko untuk menjaga kecantikan mereka. Apa saja itu? Berikut rahasia kecantikan wanita Maroko seperti yang dilansir oleh marieclaire.com

 

  1. The Hammam. Hammam adalah pemandian terbuka di mana penduduk asli menjalani pembersihan berbasis ritual. Perawatan ini melibatkan aromaterapi, detoksifikasi, dan pijat dengan minyak Argan dan minyak esensial. Hammam akan meningkatkan sirkulasi, melepaskan racun dan mempercantik kulit.
  2. Sabun Hitam Afrika. Sabun ini dikenal sebagai “Savon Noir”. Sabun alami ini dikemas dengan vitamin E dan memiliki sifar antimikroba.
  3. Minyak Mawar. Minyak mawar atau Morrocan Rose dianggap sebagai salah satu minyak esensial yang terkuat untuk menenangkan dan akan membuat kulit Anda lembut serta bersinar.
  4. Teh Hijau Mint. Minuman ini memiliki antioksidan yang tinggi yang menjadikannya obat bekas luka yang efektif.
  5. Green Clay. Menggunakannya sebagai masker dapat membersihkan dan menyerap minyak yang berlebihan pada kulit Anda. Gunakan ini untuk merevitalisasi kulit wajah, dada dan punggung.
  6. Parfum Padat. Parfum ini sangat harum dan tahan lama. Anda tidak perlu khawatir dengan adanya botol pecah.

 

Itulah keajaiban rahasia yang digunakan wanita Maroko dalam menjaga kecantikannya. Tertarik untuk mencobanya Ladies?

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading