Sukses

Beauty

Masker Alami Ini Bisa Bikin Wajah Awet Muda Lho!

Siapa sih yang tak mau punya wajah yang selalu terlihat cantik dan awet muda? Setiap wanita pastinya ingin bisa mendapatkan wajah cerah dan awet muda setiap saat. Dan untuk mendapatkannya, kita bisa menggunakan bahan-bahan alami yang pastinya lebih aman dan murah.

Dilansir dari agein.com, ada masker alami yang bisa Anda buat sendiri untuk membuat wajah Anda awet muda. Masker alami yang satu ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki tipe kulit berminyak. Selengkapnya, yuk langsung kita simak uraiannya di bawah ini.

Masker yang satu ini sangat mudah sekali. Anda hanya butuh menyiapkan satu butir telur ayam. Pisahkan bagian kuning dengan bagian putih telurnya. Lalu aplikasikan bagian putih telur ke seluruh permukaan wajah. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat suam-suam kuku dan keringkan dengan handuk bersih.


Selain masker putih telur, Anda juga bisa mencoba cara yang satu ini untuk membuat kulit wajah Anda terlihat lebih bersih dan mulus. Caranya adalah rendam handuk kecil di dalam teh hitam (black tea) hangat. Lalu bentangkan handuk tersebut ke permukaan wajah Anda. Diamkan 10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari selama dua minggu berturut-turut untuk mendapat hasil yang optimal.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami, Anda bisa mendapat kulit yang lebih cantik dan cerah dengan risiko yang lebih sedikit. Selamat mencoba, Ladies!

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading