Sukses

Beauty

Tips Perawatan Rambut Sebelum Hari Pernikahan Untuk Tampil Cantik Maksimal

Pernikahan merupakan once-in-a-lifetime event alias momen yang hanya dilalui sekali seumur hidup Ladies. Setiap wanita jelas ingin selalu tampak cantik dan sempurna di hari bahagianya tersebut. Karena itulah penampilan rambut menjadi salah satu pertimbangan paling penting. Untuk itu Vemale akan mencoba menyajikan beberapa tips jitu untuk Anda yang akan menyambut hari bahagia. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

  • Yang pertama harus Anda lakukan adalah mempersiapkan diri Anda terlebih dahulu Ladies. Pilih pula perawatan yang pas dengan Anda. Disarankan untuk memilih perawatan yang alami karena lebih aman, namun ini akan sedikit takes time dibanding perawatan dengan bahan kimia. Kuncinya adalah Anda harus sabar dan telaten.
  • Oleskan minyak kelapa hangat atau minyak almond pada kulit kepala seminggu sekali. Jika Anda memiliki masalah rambut rontok atau ketombe, treatment ini akan mengatasi semua masalah tersebut dengan efektif.
  • Jangan mencoba produk rambut baru yang belum Anda ketahui hasil dan dampaknya pada rambut Anda. Ini untuk menghindari terjadinya kesalahan yang akan membuat Anda menyesal karena rambut akan susah diperbaiki dalam waktu yang singkat.
  • Hindari pula mencoba mewarnai rambut mendekati hari H. Jika memang Anda ingin mengubah warna rambut cobalah gunakan henna alih-alih menggunakan pewarna kimia.
  • Lembabkan rambut Anda dengan kondisioner alami. Cobalah menggunakan telur dan tambahkan beberapa sendok dadih. Oleskan campuran ini pada rambut setiap akhir pekan.


Demikian beberapa tips jitu yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan rambut yang indah di hari pernikahan yang sangat dinantikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading