Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik Ala Gadis Tokyo Bersama Lovely Shiku Dari Pixy

Perempuan Asia memiliki kecantikan yang unik dan mempesona. Namun, kebanyakan dari mereka masih sering kali merasa kurang percaya diri. Melihat permasalahan tersebut, salah satu produk kosmetik ternama, Pixy, hadir untuk menyempurnakan kecantikan wajah perempuan Asia.

Terinspirasi dari keindahan wajah dan kulit perempuan Tokyo, kali ini Pixy mempersembahkan warna-warna baru yang modern dan trendi untuk memancarkan pesona cantik Asia dalam diri Anda.

Seperti yang terlihat dalam rangkaian acara Pixy Goes to Campus di Universitas Al-Azhar, di sini mahasiswa bisa melakukan dan mendapatkan tips make over untuk tetap terlihat cantik walau kesibukan senantiasa menemani.

Tips make up natural ala Pixy | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kita di sini buat make up Lovely Shiku. Style make up kawaii yang terinspirasi oleh office girl di Tokyo dimana make up ini membuat sukses gadis Tokyo untuk menjalani hari-hari mereka. Shiku sendiri adalah bahasa Jepang. Make up yang sangat cocok bagi mereka yang ingin tetap tampil cantik natural ketika ingin pergi ke tempat kerja terus pergi ke kampus," ucap Nana Harapah selaku Advertising Ladies Pixy di Universitas Al-Azhar pada Kamis 4 Juni 2015.

Bila Anda tertarik untuk mencoba make up Lovely Shiku dari Pixy, berikut tipsnya.

 

  1. Pakailah BB Cream, kemudian tambahkan bedak di wajah dengan rata.
  2. Pilih eye shadow bronze delight 05. Dimana ini adalah paduan warna untuk mempercantik mata yang manis untuk segala aktivitas.
  3. Gunakan pencil eyeliner black, lalu sempurnakan bentuk garis mata dengan hasil yang menawan
  4. Terapkan lash fantasy mascara. Dimana tahap ini adalah membuat top coat dan base coat yang terpisah. Dengan cara ini,  akan memudahkan Anda memiliki bulu mata lebih tebal, panjang dan lentik.
  5. Pastikan menggunakan eye brow brown. Tahap ini adalah menggunakan pensil alis yang mempertegas alis mata
  6. Jangan lupa untuk menggunakan blush on carnation bloom 06 dimana make up ini mampu memberikan sentuhan warna lembut untuk tetap tampil cute.
  7. Dan untuk menyempurnakan penampilan, gunakan lasting matte lipstick LM 504. Ini adalah tahap terakhir untuk mempercantik bibir dengan pilihan warna kawaii.

Bagaimana Ladies? Ingin tampil cantik setiap hari dengan Lovely Shiku dari Pixy seperti gadis Tokyo? Selamat mencoba ya...  :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading