Sukses

Beauty

Tips Jitu Miliki Gigi Putih Ala Farah Quinn

Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita cantik ini. Yup, Farah Quinn merupakan salah satu celebrity chef yang sangat tenar di Indonesia dan beberapa negara lain. Tak hanya piawai memasak, ternyata Farah juga sangat pandai dalam bergaya dan juga berdandan. Selera fashionnya yang memukau juga banyak menginspirasi wanita.

Farah sangat menjaga penampilannya. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/6), Farah ternyata memperhatikan giginya agar penampilannya selalu maksimal. Lalu apa sih rahasia dari chef cantik ini?

Farah mengaku bahwa ia memiliki sebuah cara tersendiri dalam merawat giginya agar selalu tampak putih berkilau. Perawatan yang digunakannya adalah dengan menggunakan benang gigi atau yang biasa disebut floss.

"Saya harus floss. Saya kebiasaan di Amerika. Mereka kan di sana memang pakai benang gigi harus. Saya juga jadi kebiasaan. Kadang di-bleach. Tapi kalau perawatan biar fresh dan nggak berubah warna ya floss," ujar Farah Quinn.

Meskipun tak memiliki trik yang khusus untuk menjaga agar gigi tampak putih, Farah ternyata tak punya pantangan dengan makanan dan minuman. Beberapa jenis makanan dan minuman seperti kopi memang sering dianggap sebagai penyebab gigi kuning. Farah yang suka kopi ini rupanya punya trik khusus untuk mengatasinya.

"I love coffee. Coffee bisa pengaruhi warna gigi karena itu habis minum kopi langsung minum air putih," pungkasnya.

Wah, semoga tips jitu dari Farah ini bisa bermanfaat bagi Anda ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading