Sukses

Beauty

Tips Mudah Merawat Rambut, Sesuaikan Dengan Jenis Rambut Anda

Pasti Anda tidak suka saat harus mengalami bad hair day kan, Ladies? Namun tahukah Anda bahwa penyebab utama bad hair day adalah karena salah memilih produk perawatan rambut? Lalu bagaimana cara memilih produk perawatan rambut yang tepat? Simak ulasan lengkap dari Harpersbazaar.co.id berikut ini.

    Rambut Kusut dan Kering

    Pilihlah produk perawatan rambut yang mengandung minyak pelembab. Sisir rambut dari bawah ke atas, dan kurangi mengeringkan rambut dengan handuk, karena akan membuat rambut Anda berantakan saat kering.

    Rambut Yang Diwarnai

    Kurangi penggunaan air panas untuk rambut Anda, agar cat rambut Anda tidak mudah luntur. Lalu pakailah shampo dengan formula yang dapat mempertahankan warna rambut.

    Rambut Normal dan Berminyak

    Mungkin Anda sering menghindari penggunaan kondisioner agar rambut tetap bervolume. Padahal rambut tetap membutuhkan kondisioner untuk mencegah kerusakan akibat proses styling. Pakailah shampo dengan formula yang dapat menambah volume rambut.

Rawatlah mahkota Anda dengan baik. Pakailah shampo dan kondisioner sesuai jenis rambut Anda, serta kurangi proses styling jika memang tidak diperlukan.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading