Sukses

Beauty

Rahasia Tetap Cantik Di Musim Panas

Hai Ladies, sudah mulai masuk musim kemarau, nih. Suka panas-panasan  di luar? Hati-hati make up nya luntur lho. Tapi tenang, kami akan bagi rahasianya biar Anda tetap cantik meski cuaca panas, seperti yang telah dilansir oleh Majalah Gadis berikut.

Eyeliner dan Maskara WaterproofSaat wajah relatif mudah berkeringat, lebih baik Anda gunakan make up yang waterproof. Selain tahan air, make up waterproof  juga menempel lebih baik pada kulit. Anda bisa menggunakan eyeliner dan maskara dengan warna gelap, dan jangan terlalu tebal, agar terkesan lebih natural.

Lip StainLip stain adalah salah satu jenis lipstik yang bersifat water resistant, jadi tidak mudah luntur dan lebih tahan lama. Selain itu formulanya lebih ringan jika dibandingkan dengan lipstik, sehingga lebih nyaman digunakan.

Mineral Powder. Ada baiknya jangan gunakan foundation cream atau cair Anda terlebih dahulu, karena akan membuat wajah Anda tampak lebih berminyak saat berkeringat. Gantilah dengan bedak mineral, karena selain baik untuk kulit, teksturnya lebih ringan sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas out door.

Mudah bukan, Ladies? Tidak ada salahnya lebih selektif dalam memilih make up untuk kulit lebih cantik dan sehat.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading