Sukses

Beauty

Miliki Kulit Sawo Matang Super Eksotis, Anggun C Sasmi Sering Dipuji Bule

Memiliki kulit sawo matang ternyata menjadi kebanggaan tersendiri bagi penyanyi Anggun C Sasmi. Dari dulu hingga sekarang Anggun tak pernah berniat memutihkan warna kulitnya. Ia bangga betul dengan kulit sawo matang miliknya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (31/5), Anggun justru merasa heran saat banyak sekali wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit putih. Tak sedikit pula yang bahkan nekat menggunakan krim pemutih yang keamanannya belum jelas.

"Anehnya orang Indonesia justru pengen punya kulit kayak bule. Padahal orang di luar pengen punya kulit kayak kita, lebih eksotis, segala warna baju masuk, lebih natural. Toh memutihkan itu kan juga bahaya. Perempuan itu yang terpenting harus sehat, pintar dan bahagia, juga selalu positif. Karena kalau kita nggak bahagia, keliatan muka itu kucel, karena sorotan mata itu tidak bisa bohong," ungkap Anggun.

Dengan kulitnya yang eksotis tersebut Anggun dipandang super cantik oleh orang luar negeri. Inilah mengapa ia tak suka kalau warna kulitnya diedit di foto.

"(Aku) banyak dapat pujian dari artis-artis luar. Aku bilang ke mereka, makanya nanti kawin aja sama orang Indonesia biar warna kulitnya kayak aku," pungkasnya.

Wah, ternyata Anggun super bangga dengan kulit eksotis miliknya. Kalau Ladies sendiri bangga kah dengan kulit natural Anda?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading