Sukses

Beauty

Kecanduan Kontes Kecantikan, Gadis Cilik Ini Ingin Jadi Ratu Sejagat?

Ladies, saat dulu masih kecil, apakah Anda punya cita-cita ingin jadi seorang putri? Atau mungkin sampai saat ini pun Anda masih memiliki impian untuk jadi wanita paling cantik di dunia? Setiap anak perempuan pastilah ingin jadi wanita cantik saat dewasa. Dan setiap wanita juga pasti ingin bisa tampil lebih percaya diri dan menyandang gelar sebagai wanita tercantik di dunia.

Barbie Loveridge, usianya baru 10 tahun tapi ia sudah puluhan kali mengikuti kontes kecantikan. Dilansir dari dailymail.co.uk, dua tahun belakangan ini, Barbie sudah mengikuti 30 kontes kecantikan dan mengaku sangat suka mengikuti berbagai kontes kecantikan. Sang ibu Samantha Pavey (29 tahun) bisa menghabiskan uang 350 poundsterling atau sekitar 7 juta rupiah untuk membiayai semua keperluan Barbie, mulai dari menggunakan spray tans, bulu mata palsu, berbagai jepit rambut, dan pastinya keperluan make up. Wah, persiapan Barbie untuk mengikuti kontes kecantikan memang tak main-main, ya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Samantha menjelaskan kalau putrinya itu memakai riasan wajah dan berdandan untuk keperluan kontes kecantikan saja. Di hari biasa atau saat sekolah, Barbie tetaplah jadi anak gadis biasa. Untuk satu gaun Barbie, Samantha bisa merogoh kocek sejumlah 300 poundsterling atau 6 juta rupiah. Belum lagi biaya untuk semua pernak-pernik, aksesoris, wig rambut, perawatan kulit, dan lain sebagainya.

"Saya senang-senang saja membawa Barbie mengikuti kontes kecantikan, ini adalah hobi dan bisa memberi dampak positif baginya. Barbie memilih sendiri tampilan dan bajunya, saya tak pernah memaksanya menggunakan sesuatu yang tak nyaman untuknya," jelas Samantha. Ibu yang juga orang tua tunggal ini menjelaskan kalau Barbie selalu mengenakan spray tans untuk kulitnya saat mengikuti kontes kecantikan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Barbie pun mengaku kalau dirinya sangat suka mengikuti kontes kecantikan. "Saya suka berada di atas panggung, mengenakan baju dan gaun baru. Saya juga suka dengan mahkota baru," paparnya. Sehari sebelum mengikuti kontes kecantikan, Barbie akan mempercantik kuku dan kulitnya. Di hari perlombaan, ia dengan bantuan sang ibu menghabiskan waktu dua jam untuk menata rambut dan riasan wajah. Menurut penuturan sang ibu, Barbie selalu tak sabar untuk mengikuti kontes kecantikan berikutnya dan mengenakan gaun cantik yang baru.

Samantha tak pernah mengijinkan putrinya mengenakan riasan wajah atau dandanan tebal untuk sekolah. Dengan cara tersebut, sang ibu sepertinya ingin tetap memastikan kalau kontes kecantikan yang diikuti Barbie tak memberi dampak buruk pada tumbuh kembangnya.

Wah, masih kecil sudah hobi ikut berbagai kontes kecantikan, apakah nanti Barbie akan jadi ratu sejagat? Well, let's see it n the future.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading