Sukses

Beauty

Style dan Make Up Summer Ala Taylor Swift

Musim hujan sudah berakhir Ladies. Summer is coming now. Saatnya untuk berganti style baju dan juga make up. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan inspirasi gaya ala penyanyi hits asal Amerika, Taylor Swift. Penasaran dengan gayanya? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (30/5), berikut ini yuk.

Dalam penampilannya untuk E!News Taylor memang tampak sangat cantik dengan style summernya. Ingin tampil bercahaya layaknya Taylor? Peralatannya super simple dan nggak ribet kok.

Untuk make up wajah, pertama-tama pilih lipstick warna coral. Taylor melepaskan image lipstik merah menyala yang selama ini lekat dengan dirinya. Taylor mencoba warna coral dan ia tampak sangat segar.

Untuk tata rambut Taylor membiarkan rambutnya tergerai lurus. Untuk mendapatkan style seperti ini Anda bisa menggunakan catok rambut. Ini akan membuat rambut Anda tampak lebih rapi. Jangan lupa untuk memakai serum agar rambut tak rusak karena panas.

Bagaimana Ladies? Sangat simple bukan? Lipstik dengan warna segar memang akan membuat tampilan yang segar dalam waktu singkat. Anda juga tak perlu bermake up terlalu berat. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading