Sukses

Beauty

Tak Punya Eye Primer? Pakai Eyeliner Putih Saja!

Eyeshadow merupakan salah satu item make up yang bisa membentuk karakter seseorang. Eyeshadow bahkan bisa membantu menyamarkan mata yang kelelahan. Sayangnya, warna-warna cerah kadang tak terlalu tampak pada kelopak mata, untuk itu dibutuhkan primer eyeshadow.

Fungsi utama dari primer adalah agar warna eyeshadow terlihat lebih vibrant, dan supaya eyeshadow lebih tahan lama dan tak tampak berminyak. Primer juga membantu agar eyeliner tidak menempel ke kelopak mata.

Namun sayangnya eye primer ini terbilang cukup sering dilupakan dan tak semua wanita memilikinya. Bagi Anda yang tak suka terlalu ribet Anda bisa memanfaatkan eyeliner putih Anda sebagai primer seperti yang telah dilansir oleh brit.co. Eyeliner putih akan bisa jadi pengganti primer yang sangat pas Ladies.

Caranya sungguh mudah, Anda hanya harus mengoleskan eyeliner putih pensil Anda pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Setelah itu oleskan eyeshadow dengan warna favorit Anda. Eyeshadow pun akan tampak lebih muncul dan awet alias tahan lama. Perbedaan warna saat memakai primer atau tidak bisa Anda saksikan pada foto di bawah ini.
Foto: copyright brit.co
Bagaimana Ladies? Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda ya. Nantikan selalu berbagai beauty tips dari Vemale.com hanya di sini!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading