Sukses

Beauty

Photo Facial, Treatment Facial Terbaru Untuk Kulit Wajah Cantik Berseri

Facial foto merupakan perawatan kulit wajah yang lebih kuat dan efektif dibandingkan facial wajah biasa. Facial biasa hanya terdiri atas pembersihan, toning, pelembaban dan juga pengencangan kulit. Seluruh prosedurnya akan dilakukan dengan menggunakan berbagai bahan skin care di atas kulit. Dilansir oleh healthmeup.com, facial foto hanya akan menggunakan energi cahaya.

Cahaya akan diarahkan pada kulit wajah. Panjang gelombang cahaya bervariasi, namun paling sering cahaya yang digunakan adalah 400-1200 nm. Cahaya ini akan menyembuhkan kulit yang bermasalah. Cahaya ini sangat aman dan tidak memiliki resiko kanker kulit.

Manfaat dari facial ini adalah melembutkan kulit. Selain itu warna kulit akan lebih merata. Kebanyakan orang memiliki kulit sedikit lebih gelap di dagu dan dahi mereka dan kulit lebih terang di daerah pipi. Ini akan teratasi dengan facial foto ini. Jika dilakukan secara reguler maka kulit akan semakin kencang, pori-pori akan mengecil dan garis halus serta kerutan akan hilang.

Facial ini paling bagus jika dilakukan 3-6 minggu sekali. Prosedur ini juga tak menyakitkan. Pertama kulit akan dibersihkan dengan es dan gel dinginpun akan dioleskan. Selanjutnya cahaya akan diarahkan pada kulit selama 20 menit. Treatment singkat yang akan membawa hasil optimal.

Sayangnya akan muncul beberapa efek samping, namun ini tak akan berlangsung lama. Kulit akan mengalami kemerahan dan kesemutan selama kurang lebih 1 jam setelah sesi. Tertarik mencobanya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading