Sukses

Beauty

Make Up Jadi Trik Ussy Sulistiawati Sembunyikan Lelah

Make up merupakan sahabat setia setiap wanita. Bagi selebriti make up merupakan item wajib yang harus dikenakan untuk menunjang penampilan mereka. Setiap selebriti terutama kaum hawa memang dituntut untuk selalu tampil prima. Untuk itu mereka harus pintar dan tahu betul cara mengenakan make up.

Dilansir oleh KapanLagi.com (29/5), ini pula yang dirasakan oleh Ussy Sulistiawati. Ia memang harus senantiasa pandai menutupi tanda kelelahan yang tampak di wajah dengan mengenakan make up.

"Bisa jadi buat nutupin capek, karena kan mata nggak bisa bohong kalo capek. Di bawah mata pasti kelihatan bekasnya, seringnya aku tutupin pake makeup," ungkap Ussy.

Ussy sendiri memang sudah pandai mengaplikasikan make up. Ia lebih sering bermake up sendiri dan menggunakan make up miliknya sendiri.

"Kadang-kadang aku (makeup) sendiri. Tapi kalo acaranya lain, aku kadang suka di makeup-in. Aku makeup pakai kosmetik aku sendiri, kan aku ngeluarin kosmetik sendiri," lanjutnya.

Untuk urusan make up Ussy termasuk yang sangat pemilih. Karena itulah ia juga merilis brand kosmetik yang memiliki banyak varian produk.

Wah, sukses terus untuk bisnis make upnya ya Ussy. Semoga semakin bisa mempercantik wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading