Sukses

Beauty

Tips Jitu Pakai Lipstik Bagi Si Bibir Kering

Lipstik merupakan item make up yang sangat penting untuk membuat tampilan wajah tidak pucat. Lipstik akan memberikan warna untuk bibir dan membuat penampilan semakin segar. Namun kadang masalah bibir kering akan dihadapi oleh para wanita. Bibir yang kering akan membuat lipstik tidak menempel dan tampak tak rata. Lalu bagaimanakah cara mengaplikasikan lipstik pada bibir kering? Simak tipsnya hanya di sini!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah menghilangkan kulit kering yang ada pada bibir. Anda bisa menggunakan madu dan diamkan selama 5 menit, lalu usap dengan menggunakan tisu atau handuk. Bibir pun akan terasa lembut dan kenyal.
  • Oleskan foundation pada bibir Ladies. Ini akan membuat penampilan Anda tampak lebih merata. Ini juga sangat berguna bagi Anda yang memiliki bibir gelap.
  • Setelah bibir halus gunakan lipbalm 10 menit sebelum mengenakan lipstik. Ini akan membuat bibir lebih lembab dan warna lipstik akan lebih melekat.
  • Pulaskan lipstik dengan menggunakan kuas untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hindari untuk mengenakan warna terlalu terang karena akan menonjolkan garis bibir pecah-pecah Anda.

Well, bagaimana Ladies? Semoga tips ini berguna bagi Anda yang berbibir kering agar tampil dengan lebih percaya diri dan cantik. Nantikan selalu tips-tips kecantikan hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading