Sukses

Beauty

Berbagai Resep Sampo Telur Untuk Rambut Sehat dan Indah

Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Keindahan dan kesehatannya jelas harus dirawat dengan benar. Kesehatan dan keindahan rambut akan merefleksikan diri pemiliknya. Karena itu berbagai perawatan pun dilakukan untuk mendapatkan rambut yang diimpikan.

Banyak wanita yang tak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan di salon profesional, namun tak sedikit pula yang memilih perawatan di rumah dengan bahan-bahan alami. Kali ini Vemale akan mencoba mengulas tentang resep shampo alami yang terbuat dari telur untuk rambut yang indah dan sehat. Simak resepnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Shampoo Telur dan Minyak Zaitun

Untuk membuat shampoo ini campurkan 1 sdt minyak zaitun dan juga 1 sdt sari lemon. Tambahkan 1 sdm shampoo lembut dan juga 1 butir telur. Campurkan semua bahan tersebut dalam setengah cangkir air hangat. Aduk rata dan aplikasikan pada rambut.

Telur kaya akan vitamin, mineral, protein dan juga biotin yang dibutuhkan oleh rambut. Karena itu perawatan ini diperlukan untuk membuat rambut senantiasa sehat.

Shampoo Telur dan Lidah Buaya

Sampo ini akan memerangi ketombe dan juga jamur pada kulit kepala. Kepala dan rambut Anda akan bebas dari semua masalah rambut yang mengganggu. Selain itu rambut akan lebih kuat dan anti rontok.

Campurkan satu butir telur dengan 3 sdm gel lidah buaya dan juga 2 sdm shampoo yang lembut. Aduk rata dan aplikasikan campuran ini pada rambut Anda. Bilas dengan bersih dan rasakan hasilnya.

Minyak Almond, Madu dan Telur

Jika Anda mengidamkan rambut yang berkilau indah maka shampoo ini sangat tepat untuk Anda. Lakukan treatment ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Campurkan 1 sdm minyak almond, 1 sdm tanaman hazel, 2 sdm shampoo lembut, 1 sdt air mawar dan juga 1 butir telur. Aduk rata dan Anda juga bisa menambahkan setengah cangkir air jika terlalu kental.

Telur, Gliserin, Air Mawar

Pilihan ini sangatlah pas untuk rambut yang kering dan susah diatur. Campuran ini akan membuat rambut Anda lebih lembab dan mudah diatur.

Campurkan 2 sdm gliserin, 2 sdm air mawar dan satu butir telur. Campur semua hingga menjadi pasta dan oleskan pada rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading