Sukses

Beauty

Enyahkan Kulit Kering Di Bagian Hidung Dengan Cara Ini Yuk Ladies!

Manusia pada umumnya memiliki 2 jenis kulit yakni kulit kering dan juga berminyak. Kulit berminyak memang tampak mengganggu namun sebenarnya kulit keringlah yang lebih berbahaya Ladies. Kulit wajah yang terlalu kering akan bisa menyebabkan iritasi, kemerahan bahkan mengelupas. Masalah ini biasanya terjadi di beberapa bagian wajah terutama di sudut hidung. Jika Anda mengalami masalah ini ada baiknya menyimak tips untuk mengatasinya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini Ladies.

    Petroleum Jelly

    Ini merupakan cara yang paling mudah dalam mengatasi masalah kulit kering. Oleskan saja petroleum jelly di daerah sekitar hidung. Tidak ada aturan khusus berapa kali Anda harus mengoleskannya namun hasil terbaik akan Anda dapatkan dengan mengoleskannya setiap malam sebelum tidur.

    Minum Air Putih

    Masalah ini juga bisa diatasi dari dalam Ladies. Caranya adalah dengan banyak mengonsumsi air putih. Minumlah minimal 8 gelas air dalam sehari untuk mengatasi masalah kulit kering. Asupan air dalam tubuh yang cukup akan membuat kulit kenyal dan lembab.

    Minyak Almond

    Kulit kering bisa menyebabkan gatal dan juga rasa panas. Untuk menghindarinya Anda bisa mengoleskan minyak almond. Untuk hasil terbaik Anda bisa mencampurkannya dengan gel lidah buaya. Ini akan menyejukkan kulit Anda.

    Scrub Wajah

    Salah satu penyebab kulit kusam dan kering adalah debu dan juga polusi. Lakukan scrub secara rutin untuk menghilangkan penumpukan debu dan kotoran pada wajah. Gosok dengan lembut sudut hidung Anda paling tidak dua kali seminggu.

    Kenakan Sunscreen

    Kulit kering juga bisa disebabkan oleh sinar matahari. Jangan lupa untuk memakai sunscreen atau tabir surya untuk perlindungan khusus bagi kulit Anda. Mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?

Bagaimana Ladies? Sangat mudah dan sederhana bukan? Selamat mencoba dan semoga informasi ini berguna untuk semakin mempercantik penampilan Anda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading