Sukses

Beauty

Sayangi Dirimu, Tampil Memukau Dengan Kulit Cerah

Wajah kusam tak bersinar, wanita mana yang menginginkannya? Cuaca yang cerah sekalipun, rasanya tidak akan sempurna tanpa diikuti kulit wajah yang putih cerah. Setuju dengan pernyataan ini? Ya, wajah yang kusam sering menurunkan rasa percaya diri yang berakibat badmood seharian. Ingin membuat perubahan besar pada hidup Anda, Ladies? Mulailah dengan melakukan beberapa langkah di bawah ini.

Kenali Jenis Kulit

Sudah mengenal jenis kulit dengan baik? Hal ini penting diketahui untuk menentukan jenis perawatan yang dibutuhkan. Jenis kulit ini dibedakan menjadi 2 yakni, kulit normal yang cenderung kering dan kulit normal yang cenderung berminyak. Anda bisa mengenalinya hanya dari satu sentuhan lembut pada wajah. Jika masih sulit untuk menentukan, bisa melakukan konsultasi pada beauty advisor ya. Setelah mengenali jenis kulit, baru mulailah melakukan perawatan.

Gaya Hidup Sehat

Salah satu cara mendapatkan kulit cantik dan cerah adalah dengan memiliki gaya hidup sehat. Pasalnya, kulit merupakan cerminan dari kesehatan Anda. Jika tubuh dalam keadaan yang tidak fit, rona kulit akan berubah menjadi pucat dan kusam. Gaya hidup sehat ini meliputi olahraga, pola makan yang tepat dan terpenuhinya kebutuhan cairan tubuh dengan baik. Dengan memiliki tubuh yang sehat, rona kulit yang Anda miliki juga akan menunjukkan kecantikannya kok.

Hindari Stres

Stres merupakan salah satu faktor penyebab masalah kulit. Hal ini dipengaruhi oleh hormon yang tidak stabil sehingga mengakibatkan beberapa masalah kulit, seperti kusam, berminyak hingga menimbulkan jerawat. Nah, jika tidak ingin masalah kulit tersebut menghampiri, hindari stres sekarang juga ya. Lakukan meditasi, olahraga dan juga relaksasi untuk mengusir stres dengan cepat.

Gunakan Garnier Light Complete White Speed

Langkah terakhir untuk mewujudkan kulit putih cerah adalah dengan menggunakan Garnier Light Complete White Speed. Kenapa harus Garnier? Hidup di era dinamis, membuat wanita tidak suka menunggu terlalu lama untuk hasil kulit yang diinginkan. Terinspirasi dari hal tersebut, Garnier menciptakan inovasi terbaru Garnier Light Complete White Speed yang yang diperkaya dengan Serum White Speed yang membantu mencerahkan kulit dalam waktu singkat.

Garnier Light Complete White Speed dapat membuat kulit Anda lebih putih cerah hanya dalam 1 minggu saja. Hmm, Garnier memang yang paling pengertian dengan wanita Indonesia ya? Teknologi serum yang dimilikinya, memungkinkan bahan aktifnya untuk meresap ke dalam kulit lebih cepat.

Tidak hanya itu, kandungan SPF 19/Pa +++ yang terdapat di dalamnya membantu melindungi kulit hingga 19 kali lebih kuat dari paparan sinar matahari. Kini, Anda tidak perlu cemas lagi saat sedang beraktivitas di luar ruangan.

Sudah siap untuk mengubah hidup Anda? Sertakan Garnier Light Complete White Speed pada setiap langkah yang Anda ambil ya. Memiliki kulit cantik lebih cerah dalam waktu yang singkat kini bukan lagi mimpi. Formulanya sudah sangat disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia kok.

Hanya dalam 1 minggu, Garnier akan membantu Anda mewujudkan kulit lebih putih dan cerah. Selamat mencoba dan sayangi dirimu, Ladies!

(vem/ayu/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading