Sukses

Beauty

Tips Memakai Lipstik Yang Pas Untuk Si Bibir Tebal

Tak sedikit wanita yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk bibir mereka yang tebal. Jangan merasa khawatir dulu dengan bentuk bibir yang tebal Ladies. Dengan pemakaian lipstik yang tepat Anda akan bisa tampil seksi dan juga glamour. Pemakaian lipstik yang pas dan tepat akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Simak tips lengkapnya hanya di sini ya Ladies!

    Foundation

    Sebelum mengoleskan lipstik pada wajah ada baiknya Anda memulaskan sedikit foundation. Pulaskan tipis-tipis saja Ladies. Foundation ini akan berfungsi untuk menyamarkan garis bibir dan membuat lipstik menempel lebih lama saat dipakai.

    Lip Liner

    Gunakan lip liner untuk membentuk bibir Anda. Buat garis di bagian dalam garis bibir dan hindari membuat garis di luar garis karena akan membuat bibir terlihat lebih tebal.

    Warna Lipstik

    Warna  lipstik yang paling aman digunakan adalah merah maroon, copper atau tembaga, dan coklat. Lipstik yang bernuansa gelap ini memberikan ilusi bentuk bibir yang lebih tipis. Namun Anda disarankan untuk memilih warna yang disesuaikan dengan suasana dan juga warna pakaian yang Anda kenakan.

    Jenis Lipstik

    Hindari lipstik dengan tekstur glitter karena akan membuat bibir Anda terlihat penuh. Hindari pula lipstik yang berminyak atau warna mengilap karena kan membuat bibir tampak lebih tebal.

Demikian tips pemilihan dan penggunaan lipstik pada bentuk bibir yang tebal. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya Ladies!

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading