Sukses

Beauty

3 Tips Agar Alat Cukur Anda Tajam dan Tahan Lama

Anda termasuk orang yang mencukur bulu kaki? Mencukur bulu kaki akan membuat Anda tidak berhenti menyentuh kaki karena kaki Anda akan menjadi halus. Tetapi jika pisau setelah beberapa kali digunakan sudah semakin kusam, mungkin Anda telah melakukan kesalahan. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk membuat pisau cukur Anda lebih lama yang berarti Anda akan mendapatkan bercukur lebih baik dan menghemat uang seperti yang dilansir oleh hercampus.com

    Jangan meninggalkannya di kamar mandi

    Kebanyakan dari Anda mungkin meninggalkan pisau cukur di pinggir bak mandi untuk memudahkan akses pada saat mereka membutuhkannya. Namun, meninggalkan pisau cukur Anda di kamar mandi Anda berarti bahwa itu akan hanya meningkatkan peluang karat. Sebaliknya, meninggalkan pisau cukur Anda di luar dari kamar mandi.

     

    Keringkan setelah Anda menggunakannya

    Pisau cukur biasanya menjadi kusam dan karat cepat ketika mereka tidak kering setelah digunakan. Ini mungkin tampak rumit pada awalnya, tapi itu benar-benar hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengeringkannya.

    Pastikan tidak ada rambut terjebak antara bilah

    Sangat penting untuk bilas pisau cukur Anda secara menyeluruh setelah setiap kali Anda menggunakannya. Jangan biarkan rambut sedikit terjebak antara pisau; itu hanya akan membuat pisau cukur kurang efektif pada saat Anda mencukur.

Itulah tips yang bisa Anda terapkan agar alat cukur anda bisa bertahan lebih lama. Perhatikan kondisi pisau saat akan mencukur karena itu juga akan mempengaruhi hasilnya.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading