Sukses

Beauty

Video: Hapus Eyeliner, Wajah Wanita Korea Ini Mengejutkan

Ladies, memang benar kalau riasan wajah bisa membuat wajah kita berubah dalam sekejap. Dari yang tadinya terlihat pucat jadi lebih segar. Kalau sebelumnya terlihat kusut jadi lebih bercahaya. Juga dari yang tadinya punya mata sipit jadi terlihat lebih belok dan cantik.

Sebuah video yang menampilkan seorang wanita Korea Selatan menghapus eyeliner-nya mendadak viral. Dilansir dari dailymail.co.uk, videonya bahkan ditonton dan sudah tembus angka 2,8 juta sejak tanggal 2 Mei lalu. Hmm... apa sih yang membuat video ini begitu menarik perhatian para netizen?

Video: copyright youtube.com

Foto: copyright dailymail.co.uk

Video berdurasi 2 menit 37 detik ini diawali dengan menampilkan seorang wanita dengan make up lengkap. Setelah itu, ia mengambil kapas, mengocok make-up remover dan menuangkannya sedikit ke kapas tersebut. Kemudian ia menghapus polesan eyeliner di kelopak mata kanannya. Hasilnya? Wow, terlihat sekali perbedaan antara mata kanan dan kirinya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Wanita ini pada dasarnya memiliki mata mungil. Namun, matanya terlihat lebih besar dan cantik setelah dipoles dengan eyeliner. Benar-benar luar biasa ya the power of eyeliner ini.

Dengan pengaplikasian eyeliner yang tepat, wajah seorang wanita bisa berubah secara drastis. Apakah Anda punya pengalaman sendiri ketika menggunakan eyeliner untuk menyempurnakan riasan wajah Anda?




 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading