Sukses

Beauty

Tips Praktis Dapatkan Kulit Bercahaya dan Halus Dengan Masker Wortel

Memiliki wajah halus, bercahaya, cerah dan bebas dari segala macam masalah kulit tentu menjadi impian dan dambaan dari setiap wanita. Karena ingin wajah yang bersih dan tampak selalu cantik serta awet muda, tidak jarang seseorang melakukan perawatan di klinik kecantikan dan rela membayar mahal.

Tapi, dilansir dari laman stylecraze.com, untuk dapatkan wajah cantik dan halus Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah yang lebih murah. Menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan, sejatinya Anda bisa menciptakan masker alami yang bahkan lebih sehat dan lebih kaya nutrisi dibandingkan dengan masker dari klinik kecantikan.

Salah satu masker yang bisa buat kulit lebih bercahaya serta halus sendiri adalah masker wortel. Dan inilah tips praktis buat masker wortel sendiri di rumah.

Bahan

  • 1 sdm wortel parut
  • 1 sdm madu
  • 1 sdt susu bubuk
  • Minyak zaitun (4 - 5 tetes)


Cara Membuat dan Aplikasi

  1. Siapkan semua bahan yang digunakan untuk membuat masker wortel dan siapkan pula satu mangkok bersih untuk mencampur semua bahan.
  2. Haluskan wortel sampai benar-benar halus lalu campur dengan madu, susu serta minyak zaitun. 
  3. Jika sudah tercampur dengan baik, aplikasikan pada wajah Anda. 
  4. Sebelum mengaplikasikan ke wajah, pastikan bahwa wajah telah bersih dari make up. 
  5. Aplikasikan secara lembut ke wajah dan oleskan merata pada wajah. 
  6. Biarkan masker selama 10 - 15 menit hingga sedikit kering. 
  7. Bilas wajah dengan air dingin atau bisa juga dengan air hangat.


Ladies, itulah tips praktis dapatkan kulit bercahaya dan halus dengan masker wortel. Aplikasikan tips ini secara teratur setidaknya dua hari sekali. Untuk hasil maksimal, Anda juga perlu mengimbanginya dengan konsumsi makanan yang sehat serta bernutrisi tinggi berupa buah serta sayur. Pastikan minum air putih cukup dan miliki olahraga cukup pula. Gimana, cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading