Sukses

Beauty

Maybelline Memotivasi Wanita Untuk Tampil Cantik Berekspresi

Selama 100 tahun, Maybelline New York telah menginspirasi wanita di dunia untuk berekspresi dan menampilkan kecantikannya sesuai keinginan dan karakter pribadinya. Perayaan di Indonesia yang bertema “Dare to be U” ini mengajak wanita di Indonesia untuk melakukan kilas balik dan menemukan kisah inspiratif perjalanan Maybelline New York selama 10 dekade yang telah dilalui Maybelline.

Maybelline telah hadir dalam 10 dekade dengan persepsi tentang kecantikan yang selalu berubah dari masa ke masa di masing-masing dekade. Maybelline dengan setia hadir menemani wanita di berbagai penjuru di dunia untuk berani menampilkan kecantikannya sesuai dengan tren yang ada pada dekade tersebut. Karena itulah brand makeup nomor 1 di dunia ini terus menerus melakukan inovasi; keep moving, keep innovating.

Dalam perayaan Maybelline 100th, Ryan Ogilvy selaku Official Makeup Artist Maybelline Indonesia mempersembahkan 10 makeup look yang mewakili tren kecantikan dari tiap dekade yang telah dilewati Maybelline.

(c)YuniArta

Berbagai kalangan ikut menyampaikan birthday wishes untuk Maybelline dalam rangka perayaan 100 tahunnya. Maybelline juga menampilkan Eva Celia dan Velove Vexia sebagai brand ambassador dari Maybelline Indonesia serta menampilkan racangan desainer fashion terkemuka, Andrea Risjad. Tidak berhenti disitu saja, Maybelline Indonesia juga memberikan penghargaan kepada 10 persona wanita yang dianggap memiliki kontribusi signifikan di industry beauty dan lifestyle media di Indonesia.

Acara yang digelar di atrium Mal Taman Anggrek pada Rabu, 13 Mei 2015 itu berlangsung dari 11 hingga 17 Mei 2015. Salah satu kegiatan yang dihadirkan adalah adanya kegiatan beauty class yang melibatkan para konsumen Maybelline, Mereka tampak antusias mencoba dan mempraktekan sendiri cara ber-makeup.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading