Sukses

Beauty

100 Tahun Maybelline, Bersama Seluruh Wanita Indonesia Belajar Make Up

Pada setiap dekade wanita di seluruh dunia selalu menunjukkan ekspresinya melalui tren make up yang ada. Dalam rangka ulang tahun Maybelline New York ke 100 tahun kali ini dengan tema Dare To Be U, maka diadakan rangkaian acara menarik untuk wanita yang ingin belajar make up agar tampil cantik dari tanggal 11 Mei hingga 17 Mei 2015 di Mal Taman Anggrek Jakarta.

Anniversary ini mengajak para wanita Indonesia untuk melakukan kilas balik dan menemukan kisah inspiratif perjalanan Maybelline New York selama 10 dekade. Di Indonesia, perayaan ini telah berhasil memotivasi para wanita di dunia untuk menemukan arti sesungguhnya dari kecantikan yang berasal dari dalam diri sendiri tapi juga penuh pesona memukau dan percaya diri tanpa menjadi orang lain.

Maybelline New York telah hadir selama 10 dekade, dan setiap dekade memiliki persepsi kecantikan yang selalu berubah dari masa ke masa. Maybelline dengan setia menemani wanita di berbagai penjuru dunia untuk berani menampilkan kecantikannya sesuai dengan tren yang ada pada dekade tersebut. Karena itulah Maybelline terus menerus melakukan inovasi; keep moving, keep innovating.

"Perayaan ulang tahun Maybelline yang ke 100 tahun kita mengadakan event, event ini kurang lebih selama satu minggu. Kita ingin memberitahu kepada konsumen Maybelline kalau Maybelline selalu memberikan inspirasi untuk wanita yang ingin cantik dengan caranya sendiri," kata Cinantya Davina Amerini saat ditemui Vemale di Atrium Mal Taman Anggrek Jakarta Barat Sabtu 16 Mei 2015.

(c)YuniArta

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, antusias konsumen Maybelline terlihat jelas dengan mengikuti kegiatan beauty class, saat mereka mencoba dan mempraktekkan sendiri make up. Selain itu, bersama Ryan Ogilvy Official Make Up Artist For Maybelline New York Indonesia ia menciptakan tren make up 2015 yang terinspirasi dari kecantikan dan gaya ber-make up wanita dari 10 dekade, yaitu 1920-2010.

"Melalui tren make up look ini kita berharap bisa membuat wanita Indonesia lebih berani berekspresi, menampilkan kecantikannya dengan caranya sendiri. Mengikuti tren make up yang ada tidak berarti mengorbankan jati diri dan menjadi orang lain. Karena setiap wanita Indonesia memiliki kecantikan yang unik," ucapnya.

"Kita ingin 100 tahun kedepan orang masih melihat Maybelline global center kecantikan di dunia. Kita ingin komitmen terus sampai 100 tahun kedepan. Selain itu, kita ingin lebih dekat dan kenal konsumen. Maybelline ingin terus bertumbuh dengan masyarakat Indonesia," tutup Davina dengan memberikan harapan.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading