Sukses

Beauty

Tendang Jauh Jerawat Dengan Masker Kunyit Yuk Ladies!

Kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan untuk membuat masakan semakin sedap dan kaya rasa. Namun tahukah Anda bahwa ternyata kunyit memiliki manfaat untuk mengenyahkan jerawat dari wajah Anda? Intip berbagai tips menendang jauh jerawat menggunakan kunyit seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com hanya di sini Ladies!

    Susu dan Kunyit

    Anda bisa membuat campuran susu dan juga parutan kunyit atau kunyit bubuk. Oleskan campuran ini pada wajah setiap hari, jerawat pun akan segera hilang dari wajah Anda.

    Susu, Kunyit dan Air Mawar

    Kombinasi 3 bahan ini akan membantu Anda menghilangkan jerawat dengan lebih efektif Ladies. Selain jerawat semua minyak berlebih yang menyebabkan komedo pun akan musnah dari wajah Anda dengan menggunakan masker ini secara teratur.

    Tomat dan Kunyit

    Perpaduan dua bahan makanan ini ternyata juga jadi obat jerawat yang sangat efektif Ladies. Campuran ini tak hanya akan membersihkan jerawat dari wajah namun juga akan mencerahkan wajah jika digunakan secara teratur.

    Madu, Tepung dan Kunyit

    Campurkan satu sendok makan madu dengan kunyit bubuk dan juga air mawar serta tepung. Oleskan pada jerawat dan diamkan selama beberapa saat. Campuran ini akan mengempeskan jerawat dan menghilangkan bekasnya secara berangsur-angsur.

Empat masker di atas akan sangat berguna bagi Anda Ladies. Alih-alih menggunakan obat jerawat yang mengandung bahan kimia ada baiknya untuk mencoba bahan alami ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading