Sukses

Beauty

Intip 5 Minyak Pencerah Kulit Paling Efektif Ini Yuk!

Kulit yang cerah dan putih memang jadi idaman setiap wanita. Polusi dan juga sinar matahari memang sering jadi musuh terbesar setiap wanita. Kedua hal ini membuat kulit menggelap dan tampak kusam. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan ulasan tentang minyak pencerah kulit yang sangat efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah dengan pemakaian yang teratur. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies!

    Lemon

    Minyak lemon atau jeruk nipis ini diperoleh dari kulit lemon Ladies. Asam yang dikandung sangat efektif untuk meremajakan kembali kulit yang kusam. Minyak ini juga sangat efektif dalam mencerahkan warna kulit. Penggunaan minyak ini secara rutin akan membuat kulit cerah, sehat dan bebas noda. Oleskan saja secara merata pada tubuh dan dapatkan hasil kulit yang lembut dengan bau jeruk yang segar.

    Lavender

    Lavender memiliki aroma yang sangat segar. Sejak zaman dulu kala lavender memang telah menjadi salah satu produk penting untuk perawatan kecantikan. Lavender mengandung sifat anti inflamasi dan juga anti jamur yang sangat baik untuk mengobati masalah kulit. Lavender juga sangat baik dalam mengatasi jerawat, noda pada kulit, luka bakar akibat sinar matahari dan juga membantu mengatasi masalah kulit.

    Cendana

    Cendana merupakan salah satu bahan perawatan kecantikan tertua dan paling efektif. Minyak cendana memiliki sifat antiseptik dan anti jamur. Cendana juga akan bermanfaat menghilangkan bintik gelap, komedo dan juga jerawat. Cendana juga akan membantu mencerahkan kulit. Campurkan satu tetes minyak cendana dengan 10 tetes air dan oleskan ke seluruh wajah Anda.

    Mawar

    Minyak mawar terbukti menjadi salah satu minyak terbaik untuk menjaga kecantikan kulit. Pemakaian secara teratur juga terbukti membantu mencerahkan warna kulit secara berkala. Minyak ini juga bermanfaat dalam mengencangkan kulit dan mengurangi keriput. Campurkan lima tetes minyak ini dalam setengah cangkir susu. Ratakan pada wajah, diamkan sebentar dan bilas.

    Almond

    Minyak almond kaya akan vitamin dan bisa langsung diaplikasikan pada wajah atau bagian lain yang ingin dicerahkan. Minyak almond bermanfaat mencerahkan, menghilangkan bintik hitam, mengenyahkan keriput dan menyembuhkan jerawat.

Jika bisa menggunakan produk alami yang aman mengapa harus memilih produk berbahan kimia yang berbahaya Ladies? Think again dan pilih yang terbaik untuk kulit Anda ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading