Sukses

Beauty

Tips Jaga Kulit Sehat Ala Chelsea Islan

Kulit yang sehat dan cerah memang menjadi idaman setiap wanita. Sebagai seorang selebriti hal ini juga disadari betul oleh Chelsea Islan. Kulit yang cerah dan terawat adalah hal yang penting baginya. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/5), Chelsea pun mengungkapkan tips terkait dengan perawatan kulit cantiknya.

"Menurut saya menjaga kulit itu sangat penting (dengan) perawatan karena kita harus percaya diri. Maka dari itu, salah satu cara agar percaya diri adalah dengan merawat kulit sendiri," ungkap Chelsea.

Chelsea pun ingin menyampaikan pesan bagi wanita terkait dengan kecantikan. Menurut Chelsea, wanita punya banyak sekali mimpi yang perlu diwujudkan.

"Dari sini kita ingin menyampaikan pesan, kita harus selalu memberikan inspirasi untuk percaya diri. Sehingga akhirnya bisa mewujudkan mimpi mereka menjadi pribadi yang baik," lanjutnya.

Soal perawatan kulit, ternyata banyak sekali orang yang pernah mengalami al tak menyenangkan saat salah memilih perawatan. Namun Chelsea mengaku belum pernah merasakan hal ini.

"Nggak ada (pengalaman buruk). Saya enjoy dengan perawatan," pungkasnya.

Well, Ladies sendiri pernah mengalami pengalaman buruk saat perawatan kecantikan nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading