Sukses

Beauty

Ingin Rambut Cepat Panjang? Pakai Bawang Merah Saja!

Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Mayoritas wanita menginginkan memiliki rambut yang panjang. Tak sedikit yang merasa menyesal karena memotong rambut mereka terlalu pendek dan ingin rambut cepat panjang kembali. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan satu tips agar rambut bisa tumbuh lebih panjang dengan cepat. Caranya adalah dengan menggunakan bawang merah Ladies. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

Bawang merah kaya akan belerang yang bisa merangsang pertumbuhan rambut karena meningkatkan aliran darah ke kulit kepala Anda. Kandungan antibakterinya juga membantu menghilangkan ketombe dari kepala. Kulit bawang ternyata juga berguna untuk membantu rambut tumbuh kuat dan mencegah kerontokan. Bawang akan meningkatkan produksi kolagen yang baik untuk pertumbuhan rambut.
Foto: copyright thinkstockphotos.com
Caranya cukup mudah, parut bawang merah sampai halus dan peras hingga terkumpul sari bawang. Oleskan air ini pada kulit kepala (bukan rambut Anda). Pijat selama beberapa menit dan diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air bersih. Ulangi treatment ini 2-3 seminggu jika Anda ingin rambut cepat panjang.

Jika Anda bermasalah dengan bau bawang yang menyengat Anda bisa mengoleskan sedikit cuka apel pada rambut setelah membilasnya. Ini akan mengatasi bau bawang yang menempel pada rambut. Sangat mudah bukan Ladies? Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading