Sukses

Beauty

Tips Pakai Kondisioner Yang Pas Untuk Rambut Super Cantik dan Indah

Kondisioner memang sudah menjadi rahasia setiap wanita untuk mendapatkan rambut yang halus dan juga lembut. Tanpa kondisioner rambut Anda akan kusut dan susah untuk diatur Ladies dan kemungkinan besar rambut akan rusak saat menyisirnya. Ternyata mengaplikasikan kondisioner tak boleh sembarangan Ladies, ada tips dan juga trik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

    Hindari Memakai Kondisioner Pada Akar Rambut

    Pakai kondisioner hanya pada batang rambut. Hindari memakai kondisioner pada kulit kepala dan juga akar rambut. Memakai kondisioner sampai kulit kepala akan membuat rambut terlihat lepek dan super berminyak. Selain itu ini akan menyebabkan ketombe, gatal dan juga rambut rontok.

    Pakai Kondisioner Sebelum Sampo

    Jika rambut Anda berjenis tipis ada baiknya untuk menggunakan kondisioner sebelum shampo. Trik ini akan membuat rambut Anda terlihat lebih tebal dan bervolume. Tips ini juga sangat baik untuk rambut rusak.

    Pakai Kondisioner Tanpa Keramas

    Anda juga bisa mengaplikasikan kondisioner ini tanpa keramas Ladies. Anda bisa menggunakannya kapan saja Anda mau dan bilas dengan bersih. Ini akan membuat rambut Anda lembut dan juga sehat.

    Pilih Kondisioner Yang Tepat

    Saat membeli kondisioner cek kandungan yang ada di dalamnya. Pilihlah kondisioner yang bebas silikon. Ini akan melindungi rambut Anda dari patah-patah, selain itu silikon bisa menyebabkan minyak alami dari rambut hilang.

    Keringkan Rambut

    Setelah keramas dengan menggunakan kondisioner selalu keringkan rambut Anda Ladies. Keringkan rambut dengan menggunakan handuk sampai tak ada lagi air yang tersisa. Ini merupakan treatment yang sangat baik untuk rambut rusak.

Semoga informasi ini berguna ya Ladies. Nantikan terus tips dan juga trik cantik hanya di Vemale.com. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading