Sukses

Beauty

Intan Nuraini: Ke Salon Itu Kebutuhan Pokok Wanita!

Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang terutama wanita. Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan menjadi hal pertama yang dilihat dari seseorang. Untuk itu sangat penting menjaga penampilan fisik agar senantiasa enak dilihat Ladies. Ini pula yang sangat disadari oleh pesinetron cantik Intan Nuraini. Dilansir oleh KapanLagi.com(10/5), bagi Intan penampilan menarik merupakan modal utama bagi profesinya.

"Kita sebagai artis yang dijual kan penampilan, jadi harus dijagalah ya," ujar Intan.

Intan pun selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan kecantikan di salon. Bagi dirinya melakukan perawatan kecantikan itu sudah seperti kebutuhan pokok bagi setiap wanita.

"Kalau ke salon sebulan sekali, itu udah kayak kebutuhan pokok. Kadang kita capek dan ada saatnya tubuh dimanjain dan diistirahatin," tambahnya.

Menjaga kecantikan dan juga melakukan perawatan memang menjadi hal yang sangat penting Ladies. Tubuh dan juga pikiran pun membutuhkan perhatian dan juga saat relaksasi. Untuk itu pergi ke salon sesekali memang sangatlah dibutuhkan.

Kalau Ladies sendiri setuju nggak sih sama Intan? Berapa kali dalam sebulan Anda pergi ke salon? Share pengalaman Anda di kolom komentar di bawah ini ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading